LASKAR MERAH PUTIH (MACAB) KOTA MANADO GELAR NATAL BERSAMA DI GEDUNG SERBAGUNA KANTOR WALIKOTA MANADO

MANADO – SULUT // Media MatarakyatNews, 29/12/2023 – Laskar Merah Putih Kota Manado merayakan Natal bersama di Gedung serbaguna kantor walikota Manado. Kamis (29/12). Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Muda Pdm. Victor Rarung, SE. M.Th, memberikan khotbah  teologis dalam ibadah ini.

Selesai ibadah Natal, Staf khusus walikota Manado Bidang Hukum dan Politik Drs. Hans Tindangon, M.Sc di berikan kesempatan menyampaikan sambutan natal.

Dalam Sambutannya mengatakan Selamat natal dan tahun baru. Semangat natal dalam kasih dan kepedulian. Mari menjadi teladan akan kasih sikap dan perbuatan, Bangun kerukunan antar sesama. Mengupayakan pembangunan yang baik. lingkungan juga sangat penting di perhatikan dimana lingkungan bersih masyarakat sehat. Pungkasnya”.

Baca Juga  NOBAR DEBAT CAWAPRES DI KANTOR DPD PDI PERJUANGAN SULAWESI UTARA

“Hans Tindangon menambahkan pesan walikota manado mari saling mendukung keamanan, tetap jaga situasi kondusif pada pemilihan 2024. Gunakan hak pilih dengan hati Nurani. Kita sambut pemilihan mendatang dengan sukacita. Terangnya”.

Ditempat yang sama ketua Laskar Merah Putih Sulut Pdt. Jerry Sanger, S.Th menyampaikan kepada seluruh anggota laskar merah putih Sulawesi utara, agar tidak berpolitik praktis mengatasnakan Laskar Merah Putih, karena LMP merupakan ormas independent yang harus mendukung program Pemerintah. Kita sama-sama mendukung akan terwujudnya program-program Pemerintah.

Baca Juga  PERYATAAN WAGUB STEVEN KANDOUW TERKAIT PATUNG SCHWARZ.  KETUA RELAWAN SE SULAWESI UTARA VIPY AMURANTO ANGKAT BICARA

Ketua Laslar Merah Putih Markas Cabang Manado Joppy Wonte, S.Ip dalam sambutannya mengatakan sangat mengapreseasi seluruh anggota LMP Macab Manado yang sudah mempersiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan perayaan natal LMP Macab Manado. Kata Dia”.

Yoppy Wonte, S.Ip menambahkan dalam perayaan natal tahun ini semoga menjadi terang kepada sesama, menjadi terang dalam pekerjaan kita, menjadi pembawa damai, membawah keselamatan bagi orang lain. Makna dan Hikmah Natal haru kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari terutama bagi organiasi LMP Macab Manado dalam menjalankan pekerjaan.

Baca Juga  RIBUAN MASSA SIMPATISAN DAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO PADATI LAPANGAN KONI GOR RW MONGINSIDI KOTA MANADO.

Turut hadir dalam undangan perayaan natal Staf khusus Walikota Manado Drs. Hans Tindangon, M.Sc, Pendeta Muda Pdm. Victor Rarung, SE. M.Th, Ketua Laskar Merah Putih MADA Sulut Jerry Sanger, S.Th bersama jajaran Markas Daerah Sulut, beberapa ormas , Media MatarakyatNews, serta undangan lain.

Perayaan Natal yang berlangsung Khidmat dan perayaan Natal di akhiri dengan ramah tamah.

 

Media MatarakyatNews

Ricko/Jum/Corry/Ela/Titie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *