Resmi Maju di Pilgub Sulut, Jenderal Komaling: Rakyat Adalah Prioritas Utama

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 18/6/2024 – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling resmi Maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara setelah mendapat restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 nanti.

Yulius Selvanus Komaling saat ini menjabat Asisten Khusus Menteri Pertahanan RI yang akrab di sapa YSK terbilang sukses membawa Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres lalu. Membentuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran dari 48 LSM/Ormas, Relawan, berbaur menjadi satu untuk kemenagan Prabowo dan Gibran pada Pilpres, bukan hanya itu YSK juga selalu memberikan dukungan yakni: suport, ide-ide (gagasan), strategi, Dana, kepada Tim Pemenangan Pragib yang telah terbentuk sejak awal tahun 2023 tersebut, untuk bersinergi bersama menangkan Prabowo dan Gibran pada Pilpres lalu. Hal tersebut membuahkan hasil maksimal.

Baca Juga  Jelang Pilgub Sulut 2024 Sentimen Negatif Terhadap Cagub Yulius Selvanus Komaling (YSK) Kerap Sudutkan Keluarga dan Dianggap Tidak Berperan Menangkan Prabowo Gibran. Relawan Prabowo Binaan Jenderal Komaling Beri Tanggapan

Jenderal Komaling dikenal. “Tak Banyak Bicara Namun, Telah Banyak Berbuat”. akan memberikan kesejahteraan jika dipercayakan oleh rakyat untuk memimpin Bumi Nyiur Melambai”. Karena rakyat Sulut merupakan Prioritas yang sudah diamanatkan langsung oleh bapak Prabowo Subianto (Presiden RI terpilih).

Pria asal Kakas ini mengatakan telah siap untuk memimpin Sulut dan akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran,ย  menuju kepada rakyat yang berdaulat serta sejahtera. Marijo torang samua “Baku Tongka Kong Baku Beking Maju”.

Walaupun diterpa berbagai tudingan kelompok tertentu Jenderal Komaling menghimbau kepada Relawan dan Simpatisannya bahwa tidak usah dihiraukan, jangan dibalas, biarkan saja, cukup di klarifikasi fakta yang sebenarnya.

Baca Juga  RAPAT KOLABORASI DAERAH KOMUNITAS RELAWAN PRABOWO GIBRAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Sikap sabar, bersahabat dan merangkul ditunjukan pak Jenderal Komaling mengingat dulu Prabowo juga dapat hinaan, cacian, tapi Prabowo hanya jogetin dan menyebut, “Sorry yee”. Biarkan rakyat memilih sesuai hati Nuraninya. Rakyat yang menentukan siapa yang terbaik untuk Sulut Kedapannya.

Di ketahui Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang berdarah Komaling – Sumual – Tendean dan Tamboto ini, Ibunda YSK yaitu Ibu Gheisye Komaling merupakan anak dari Albert Komaling (Ayah) Kakas dan Anna Maria Sumual (Ibu) Remboken. Orang Tua dari Albert Komaling yaitu Herling Komaling dan Amelia Tamboto. Orang Tua dari Anna Maria Sumual yaitu Thertius Sumual dan Juliana Tendean.

Baca Juga  Tanpa Kompromi, Tim 88 YSK Minut Siap Menangkan Calon Gubernur Yulius Selvanus

Yulius Selvanus Komaling dinilai layak nakhodai Bumi Nyiur Melambai. Hingga kini, berbagai elemen masyarakat Sulut terus memberikan dukungannya kepada Asisten Khusus Kementrian Pertahanan Republik Indonesia. “Sosok YSK Bersih dari Korupsi, Berintegritas, Loyal, dan Melayani dengan Hati”.

RED-MATARAKYATNEWS

Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *