Rumah Singgah Lions (Gratis) di Peruntukan Bagi Anak-Anak Penderita Kanker dan Penyakit Bawaan

Editor : Porni

MEDIA MATARAKYATNEWS || JAKARTA, 23/5/2024 – Yayasan Rumah Singgah Lions Indonesia menyediakan Fasilitas Gratis bagi para anak-anak usia 0 sampai 18 tahun yang menderita penyakit Kanker dan penyakit bawaan.

Rumah Singgah Lions ‘Gratis” ini memiliki fasilitas 16 Kamar, 1 Kamar untuk 2 Pasien beserta pendamping, Makan 3 x sehari, Transportasi ke dan dari rumah sakit. Berlokasi di Jl. Kantalia 1 Timur No.2 Kota Bambu Utara, Jakarta Barat 11420. Telepon/WA 0822-1826-1987

Diutamakan dari mereka yang kurang mampu dan berasal dari luar kota dan sudah ada surat rujukkan ke Rumah Sakit di Jakarta,

Baca Juga  Team Kemenangan Dan Relawan Prabowo-Gibran Sabda Wanita Bersatu Gelar Senam Gemoy

Pengobatan KANKER membutuhkan waktu yang cukup panjang, antara 2-4 tahun. Tak jarang hal ini membuat orang tua berhenti mengobati anaknya karena faktor biaya, berhubung jarak yang cukup jauh dari kotanya. *Rumah Singgah Lions merupakan salah satu layanan dari Yayasan Lions Indonesia.

Media ini saat menghubungi penanggung jawab Yayasan Rumah Singgah Lions ibu Greece membenarkan hal ini, benar “Gratis”. hanya saja ada persyaratan yang harus di lengkapi terlebih dahulu baru kami terima. adapun persyaratan yang dilengkapi sebagai berikut:

1. KTP Pendamping 1 Orang

2. Kartu Keluarga

3. Surat Rujukan Ke Rumah Sakit Tujuan

Baca Juga  SANKSI PIDANA PENJARA DAN DENDA BAGI KEPALA DAERAH YANG MELAKUKAN MUTASI PEJABAT JELANG PILKADA 2024

4. Kartu BPJS Pasien

5. Hasil Pemeriksaan Terakhir

6. Surat Keterangan Tidak Mampu dari Pemerintah Setempat (tahap Kelurahan juga bisa)

Ia (Greece) menambahkan bahwa pada intinya bukan penyakit Menular. Kami siap membantu memfasilitasi Rumah Singgah bagi para orang tua yang anaknya menderita Penyakit Kanker dan Penyakit Bawaan. tuturnya”.

Penyakit Kanker merupakan penyakit tidak menular yang ditandai dengan adanya sel/jaringan abnormal yang bersifat ganas, tumbuh cepat tidak terkendali dan dapat menyebar ke tempat lain dalam tubuh penderita.

Sel kanker bersifat ganas dan dapat menginvasi serta merusak fungsi jaringan tersebut. Penyebaran (metastasis) sel kanker dapat melalui pembuluh darah maupun pembuluh getah bening. Sel penyakit kanker dapat berasal dari semua unsur yang membentuk suatu organ, dalam perjalanan selanjutnya tumbuh dan menggandakan diri sehingga membentuk massa tumor.

Baca Juga  Konferensi Pers Ketua Umum LSM KAMPAK MAS-RI beserta Jajaran nya di Sekretariat DPP LSM KAMPAK MAS-RI

Anak-Anak penderita kanker dan penyakit bawaan lainnya ini agar mendapatkan hak-nya untuk sembuh.  Mari kita ringankan juga para orang tua penderita kanker dan penyakit bawaan ,  agar mereka bisa tetap berjuang menyembuhkan anaknya tanpa memikirkan biaya tempat tinggal.

 

RED-MATARAKYATNEWS

Porni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *