Dkn. Rossiena Anashtasia Angkouw, SE Menjabat Hukum Tua Desa Tatelu

Editor : Hj. Najmah

MEDIA MATARAKYATNEWS || TATELU, 23/5/2024 – Setelah satu tahun masa jabatan hukum tua kabupaten Minut Usai, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali melakukan pelantikan Pejabat Hukum Tua yang baru bertempat di Pendopo Kantor Bupati Minut, selasa 22 Mei 2024.

Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda, SE. MAP. MM. MSi melalui Asisten I Minut Umbase Mayuntu berdasarkan SK Bupati Minahasa Utara Nomor 167 Tahun 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan 46 penjabat hukum tua Kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga  Sompie Singal Masih Di Rindukan Masyarakat Untuk Menjadi Pemimpin Di Minahasa Utara

Pejabat Hukum Tua Desa Tatelu yang sebelumnya dijabat Gerge Santi, saat ini digantikan oleh Dkn. Rossiena Anashtasia Angkouw, SE

Dkn. Rossiena Anashtasia Angkouw, SE mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara Joune EJ Ganda, SE dan Kevin William Lotulung SH MH yang mempercayakan dirinya untuk menahkodai Desa Tatelu. ucapnya”.

Baca Juga  Pantai Surabaya Desa Wineru Likupang Timur Di Keluhkan Warga Dan Pengunjung

Rossiena menuturkan bahwa Jabatan Ini merupakan penghargaan istimewa dan Amanah untuk mengabdi dikampung sendiri dan tentunya akan melakukan yang terbaik untuk membangun dan memajukan Desa Tatelu tercinta.

Dirinya akan mendukung penuh program pemerintah kabupaten Minahasa utara dan mengsukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati JG-KWL membangun Minahasa utara, melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya”.

Baca Juga  Nikita Ngangi Jadi Finalis Pemilihan Remaja Teladan GMIM Wilayah Tatelu 1 Tahun 2024

Terlihat Warga Desa Tatelu mengapresiasi danย  mengucapkan Selamat kepada Ibu Dkn. Rossiena Anshtasya Angkouw SE, sebagai hukum tua Desa Tatelu seperti yang diungkapkan warga Desa Tatelu melalui Media Sosial. “Selamat dan Sukses buat ibu Hukum Tua Desa Tatelu”.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *