Salud. Peduli Penguna Jalan Polres Minahasa Utara Berinisiatif Menambal Jalan Berlubang di Bundaran Zero Point Matungkas

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 13/6/2024 – Demi untuk kenyamanan penguna jalan dan mengurangi resiko kecelakaan Personil Polres Minut Lakukan Penambalan Jalan berlubang di Bundaran Zoro Point Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, Sulawesi Utara. Kamis, (13/6/2024)

Personil Sat Lantas Polres Minut dipimpin KBO Lantas Iptu Ronny Raturandang melakukan penampalan jalan berlubang di area seputaran bundaran Zero Point Minut dengan menggunakan pengerat aspal lalu di bakar, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Kepedulian Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Terhadap Bantuan Duka Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Hal ini mendapat apresiasi dari masyarakat di mana jalan tersebut memang rawan kecelakaan, Yudi salah satu warga mengatakan luar biasa pak Polisi, saya beberapa kali melewati jalan itu harus berhati-hati sekali karena jalannya berlobang. terima kasih bapak-bapak Polisi”. ucapanya”.

Meningkatnya kejadian kecelakaan lalulintas terhadap masyarakat akibat jalan berlubang, akhirnya, Polres Minahasa Utara pimpinan AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK. SH. MH yang dalam pelayanan Kasih Presisi, mengambil inisiatif untuk melakukan penambalan jalan berlubang yang ada di wilayah hukum polres Minahasa Utara di Zero Point Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe.

Baca Juga  Alasan Mengerikan Mengapa Ibu Kota RI Wajib Dipindah. Begini Alasannya;

Giat Penambalan Jalan berlubang di jalan bundaran Zero Point, menindak lanjuti keluhan dari masyarakat. Dimana, sering terjadinya laka lantas dan tersendatnya arus lalulintas dilokasi akibat dari jalan rusak tersebut, sehingga dari anggota polres minahasa utara melakukan penambalan jalan.

Pelaksanaan penambalan berjalan aman dan kondusif arus lalulintas berjalan lancar. Semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Kapolsek Cijeruk Bersama Ketua Ranging Bhayangkari Cijeruk, Lakukan Giat Penyerahan Tali Asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bogor kepada Personil Pos Pam Cigombong

RED-MATARAKYATNEWS

Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *