Sudutkan Nama Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di Publik Jelang Pilkada Sulut, Relawan Prabowo-Gibran Binaan YSK Angkat Bicara

MEDIA MATARAKYATNEWย || MANADO, 8/6/2024 – Tim Relawan Prabowo-Gibranย  Mengelar konferensi persย  menanggapi tudingan miringย  YSK tidak berperan menangkan Prabowo-Gibran yang menjadi perdebatan publik. Konferensi Pers berlangsung di Sekretariat Pemenangan Jl. Santo Yoseph No. 3, Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Sulawesi Utara. Sabtu, (8/6/2024)

Hal ini membuat kami Tim Relawan Prabowo-Gibran yang dibina dan dibentuk oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, merasa terusik dengan informasi yang beredar kabar bahwa Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa YSK tidak berperan untuk menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres.

Baca Juga  Acara Syukur Peresmian Rumah Pemenangan YSK Untuk Sulut 1

Menurut Relawan Prabowo-Gibran besutan YSK, ada kelompok orang yang mengaku seolah-olah berkompeten dan mengklaim diri bahwa hanya mereka sendiri yang berjuang dalam pemenangan Prabowo Gibran di Sulawesi Utara. “Untuk itu Kami Tim Relawan yang di Bentuk dan Bina Jenderal YSK membantah hal itu”.

Tim Relawan-Prabowo Gibran menyampaikan beberapa hal untuk di ketahui Publik, Yakni:

– Kami Tim Relawan Prabowo-Gibran binaan YSK sendiri bergerak, berjuang, karena ada dukungan Suport, Ide, dan dana dari pak Jenderal Yulius Selvanus Komaling.

– Kami Relawan Prabowo Gibran memberikan dukungan penuh atas Arahan pak Jenderal Yulius Selvanus Komaling. dan itu sudah di lakukan oleh Jenderal YSK di banyak tempat, dalam berbagai kegiatan yang ada.

Baca Juga  Prabowo Subianto Menetapkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling dan Ir. H. Tatong Bara Untuk Maju Sebagai Cagub dan Cawagub Sulut

– Pergerakan dari segelintir orang yang mengeneralisasi atas namakan rakyat Sulawesi Utara, tetapi lebih kepada Nuansa Politis seolah mendiskriminasi pak YSK.

– Kami meminta diluruskan semua isu negatif yang menyerang Pribadi pak YSK, YSK memiliki Komitment Kuat dalam membangun daerah yang ada di Sulawesi Utara, beliau di tunjuk langsung oleh Prabowo untuk membangun Sulut.

Jenderal YSK telah membina dan membentuk 48 ormas adat LSM dan kelompok relawan lainnya yang tergabung dalam Presidium Prabowo Presiden untuk RI 1.

Baca Juga  Pernyataan Ketua Ranting Partai Gerindra Tombariri Timur Yang Menyatakan SK Yulius Selvanus Adalah Hoax. Masyarakat : Di Sinyalir Minimnya Informasi dan Koordinasi

Pergerakan kami sejak 2022-2023 bulan April-Mei mengodok pergerekan pemenangan Prabowo Presiden sehingga di terbitkan Notaris agar di kemudian hari, YSK terbukti mendukung dan membina tim-tim di sulut untuk kemenangan Prabowo Presiden.

Relawan Binaan Jenderal YSK berharap, kebenaran-kebenaran ini bisa menjadi informasi dan meluruskan berbagai kekeliruan tentang Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang sengaja dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.(*)

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Porni Nangkoda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *