Jelang Pilgub Sulut 2024 Sentimen Negatif Terhadap Cagub Yulius Selvanus Komaling (YSK) Kerap Sudutkan Keluarga dan Dianggap Tidak Berperan Menangkan Prabowo Gibran. Relawan Prabowo Binaan Jenderal Komaling Beri Tanggapan

Editor : Najmah

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 8/6/2024 – Tim Relawan Prabowo-Gibran Binaan Yulius Selvanus Komaling (YSK) menyesalkan tudingan-tudingan miring yang  di lontarkan kelompok-kelompok tertentu tidak mengetahui kebenaran sebenarnya. Hal ini membuat Relawan Prabowo-Gibran Besutan Yulius lakukan konfrensi pers di sekretariat pemenangan Calon Gubernur  Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di Jl. Santo Yoseph No. 3, Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Sulawesi Utara. Sabtu, (8/6/2024)

Tim Relawan Prabowo-Gibran yang dibina dan dibentuk oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, merasa terusik dengan informasi yang berkembang di publik bahwa Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa YSK tidak berperan untuk menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres.

Tim Relawan Prabowo-Gibran Binaan YSK  yang tergabung dalam Presedium yang didalamnya 48 LSM/Ormas membantah hal itu, itu sangat tidak benar dan jangan asal ngomong”. ucap Relawan”.

Baca Juga  Mencekam Gunung Ruang Kembali Meletus. Warga : Kali ini Lebih Dahsyat Dari Sebelumnya. Hujan Batu dan Gelap Gulita 

Kami Tim Relawan Prabowo-Gibran binaan YSK sendiri bergerak, berjuang, karena ada dukungan Suport, Ide, dan dana dari pak Jenderal Yulius Selvanus Komaling. Pergerakan kami sudah sejak tahun 2022-2023 tepatnya bulan April-Mei, kami tim relawan mengodok pergerekan pemenangan Prabowo Presiden sehingga kami berupaya  terbitkan Notaris agar di kemudian hari, YSK terbukti mendukung dan membina tim-tim di sulut untuk kemenangan Prabowo Presiden.

Agar tidak berkembang bola liar di Masyarakat Sulut, berikut kami Tim Relawan Prabowo-Gibran Binaan Jenderal YSK sampaikan beberapa hal, yaitu :

1. Ada lebih dari 48 Relawan/Tim bentukan dan Binaan dari Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, yang mulai bergerak sejak Desember tahun 2022 – Sekarang untuk menangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu Presiden.

Baca Juga  Sidang Putusan Pengadilan Negeri Manado Terhadap Terdakwa Drs. Musliman Datukramat, M.Si. Keluarga Korban; Putusan Hakim PN Manado Tidak Adil, Karena Terdakwa Hanyalah Korban. Tidak Memakai Uang Hasil Korupsi. Justru Orang Yang Menikmati Uang Tersebut Bebas Berkeliaran

2. Para Relawan/Tim dalam melakukan kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan penuh baik baik, dan Ide-ide program dari Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling.

3. Kami juga merupakan bagian dari Tim/Relawan pemengangan Prabowo-Gibran sehingga kami menghimbau oknum-oknum tertentu menyatakan bahwa seluruh pendukung Prsbowo-Gibran di Sulut menolak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling itu tidak benar.

4. informasi-informasi yang beredar pada beberapa waktu terakhir ini tentang kabar yang menyudutkan status Keluarga dari Pak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling.

“Perlu kami sampaikan nama YSK sesuai data kependudukan ialah YULIUS SELVANUS. Lumbaa merupakan marga dari Ayah Pak YSK, sedangkan Komaling adalah marga dari Ibu Pak YSK. Diketahui Ibu dari Pak. YSK yaitu Ibu. Gheisye Komaling merupakan anak dari Albert Komaling (Ayah) Kakas dan Anna Maria Sumual (Ibu) Remboken. Orang Tua dari Albert Komaling yaitu Herling Komaling dan Amelia Tamboto. Orang Tua dari Anna Maria Sumual yaitu Thertius Sumual dan Juliana Tendean. Tidak ada yang salah Ketika Pak YSK datang ke Sulawesi Utara memperkenalkan diri dg Nama YULIUS SELVANUS KOMALING, karena KOMALING, SUMUAL, TENDEAN DAN TAMBOTO merupakan nama Keluarga PAK YSK di SULUT,” jelas Relawan yang menjadi pembicara”.

Baca Juga  Peduli Korban Bencana Gunung Ruang. LMP Minahasa Utara Galang Dana di Jalanan

Kami Relawan Prabowo-Gibran binaan YSK berharap kebenaran-kebenaran ini bisa menjadi informasi dan meluruskan berbagai kekeliruan tentang Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang sengaja dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *