VRAISER AUDI TELEW, SE PIMPIN LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG KABUPATEN MINAHASA UTARA PERIODE 2024-2029

TATELU-MINUT // Media MatarakyatNews, 22/01/2024 – Satu Komando Pimpinan Umum Laskar Merah Putih Pusat (Ade Efril Manurung, SH. MH)

Setelah pelantikan Kamis, 18 Januari 2024, Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara berkomitmen siap Mendukung Program kerja Pemerintah, TNI/Polri khususnya kabupaten Minahasa Utara.

Ketua Laskar Merah Putih Macab Kabupaten Minahasa Utara terpilih Vraiser A. Telew, S.E., dilantik oleh Ketua MADA Sulawesi Utara Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th, dan disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara Hari/tanggal Kamis, 18 Januari 2024 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga  Begini Sejarah Dan Makna Paskah Bagi Umat Kristiani

Awak media ini saat wawancara dengan Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara Vraiser A. Telew, S.E di sekretariat Markas Cabang LMP Kab. Minut. Tatelu Kecamatan Dimembe mengatakan dengan di lantiknya pengurus markas cabang LMP Kabupaten Minahasa Utara kami berkomitmen akan mendukung program Pemerintah dan TNI/Polri. Terlebih menjelang pesta Demokrasi yang akan di gelar 14 februari 2024 mendatang. ungkapnya”.

Baca Juga  Peryataan Dukungan Maya Romantir Terhadap Jan Maringka Cagub Sulut Mengatasnamakan LMP Sulut, Tidak Mewakili LMP Yang SAH TERDAFTAR di KESBANGPOL SULUT.

Tujuan dan Program Laskar Merah Putih yaitu melaksanakan tiga pilar yaitu mempersatukan anak bangsa dari berbagai suku, budaya, dan Ras, menopang program pemerintah, serta membelah rakyat agar mendapat keadilan sosial. Terang Ketua Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara Vraiser A. Telew, S.E

Laskar Merah Putih sendiri merupakan cadangan bela negara yang harus siap jika di butuhkan oleh Negara, demi membela Negara Kesatuan Republik Indoneia (NKRI). “Kita di Laskar Merah Putih bukan hanya satu golongan tapi dari berbagai macam golongan. Dan kita harus Menjadi pilar yang menopang penuh program Pemerintah. Tuturnya”.

Baca Juga  Hebat. Sukses Mengelar LTF dan UCLG ASPAC 2024. Menparekraf Sandiaga Uno Puji Bupati Joune Ganda

Ia menekankan kepada seluruh anggota Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara harus menjiwai semangat Merah Putih. Dan berpedoman pada 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. pungkasnya”.

 

Media MatarakyatNews

Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *