WADUH ASN KEJAGUNG SFS BERBUAT MESUM OLEH SEORANG DJ DI SALAH SATU DISCOTIK DI JAKARTA

BOGOR, JAWA BARAT445 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,22/01/2024,- DJ disalah satu tempat hiburan malam (THM/Dugem) terkenal di jakarta DJ.AA termakan bujuk rayu dan rayuan maut janji-janji palsu oknum seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) kejaksaan agung (Kejagung) Sebut saja berinisial SFS.

SFS yang dikenal sangatlah Royal,Selain itu demi bisa memiliki AA yang tak lain seorang DJ akan rela mengorbankan (Ceraikan) Istri sah juga rela kehilangan,karir pekerjaannya di kejaksaan Agung,DJ AA pun mulai terbuai dengan kata-kata yang telah dijanjikan oleh salahsatu ASN KEJAGUNG.

Tak hanya itu wanita berparas cantik ini alias DJ AA, selain termakan rayuan mautnya janji palsu SFS, AA harus rela kehilangan bayi yang di kandungnya hasil dari hubungan bersama SFS, tidak diketahui pasti penyebab kematian Bayi dalam kandungan AA.

Kendati demikian ,DJ AA rela berhubungan terlarang tersebut karena SFS mengaku Lajang (Belum Menikah) dan menjanjikan untuk segera menikahinya

Kehidupan gemerlap di ibu Kota Jakarta memang menjadi tempat hiburan bagi oknum Kejagung ini, skandal dugem yang melibatkan oknum ASN Jaksa Agung berinisial SFS. Oknum ASN KEJAGUNG ini terlibat dalam kehidupan malam di salah satu club ternama di Jakarta bersama rekan-rekan kerjanya dari Kejaksaan.

Baca Juga  Kapolres Bogor Lakukan Pengecekan Pospam Wilayah Hukum Polres Bogor Jelang Lebaran

Awak media menelusuri, SFS bisa di katakan sebagai VIP member dan populer di club tersebut, Manager, Pr, Live band DJ hingga Security sangat Familiar dengan SFS yang di kenal sangat Royal dengan membagi-bagikan uang, sekali Dugem SFS bisa mengeluarkan uang melebihi sebulan gajinya sebagai ASN KEJAGUNG, Keseringan SFS dalam dunia dugem ini membawa dampak serius ketika hubungannya dengan DJ AA mengakibatkan DJ AA hamil dan mengalami keguguran.

ASN KEJAGUNG SFS telah menjalin hubungan dekat dengan seorang DJ inisial AA, dan bahkan diketahui hamil. Bahkan SFS menjanjikan pernikahan dengan DJ AA.

DJ AA merasa ditipu rayuan maut oleh salah satu ASN KEJAGUNG yang awalnya mengaku masih lajang dan bekerja sebagai Jaksa Penuntut Umum itu di bagian intelegent. Namun, ternyata SFS telah menyembunyikan fakta bahwa ia sudah menikah dan memiliki dua orang putra.

Baca Juga  POLRES BOGOR DAN POLSEK MEGAMENDUNG TINDAK LANJUTI BERITA VIRAL TERKAIT BENGKEL MOBIL DI CIBOGO PUNCAK BOGOR

Setelah statusnya diketahui oleh DJ AA, SFS bertanggung jawab atas perbuatan yang di perbuatnya, justru sebaliknya di jadikan hinaan candaan tawa dan menganggap apa yang telah dia janjikan tak ubahnya seperti janji janji Capres atau Caleg tidak semua janji di tepati “ucap SFS ke AA”

“Janji Palsu SFS” Tunggu aku jadi Duda, Aku akan menceraikan istri ku , aku rela kok hilang Karir aku kalau memang di tuker sama kamu, karir bisa di bangun, kalau kamu gak bisa di cari lagi cuma satu kamu ucap SFS, SFS tidak bisa hidup tanpa DJ AA, kalau perlu kita kawin lari ujar SFS, Pacar kamu ini orang gak bodoh kok, selain jadi Jaksa aku bisa juga jadi Lawyer, kalau bukan jadi Lawyer jadi Dosen” ujar SFS melalui lisan, Audio, Video dan Chat WhatsApp kepada DJ AA yang di teruskan ke awak media.

Baca Juga  Polsek Cibungbulang Cek Lokasi Rumah Roboh Akibat Hujan Lebat di Cibening, Pamijahan

DJ AA, terbuai dengan rayuan maut SFS, percaya dan menunggu janji-janji yang di lontarkan dari SFS, namun pada akhirnya tidak ada satupun yang di tepatinya berujung kekecewaan DJ AA.

Di duga bahwa SFS sering membagi-bagikan uang yang diduga berasal dari perbuatan melanggar hukum sebagai calo KEJAGUNG. Pengakuan DJ AA, selesai memadu kasih, SFS suka bercerita ke DJ AA kalau dia (SFS) salah satu sumber uang nya masukin anak baru ke kejaksaan. “Nanti tanggal 15 Desember ini juga dapat 250jt dari anak baru,“ ungkap DJ AA mengulangi perkataan SFS” yang di sampaikannya ke DJ AA .

Dalam peristiwa yang dialami DJ AA tersebut berharap agar perbuatan SFS ini di periksa dan jika terbukti segera diproses secara hukum jangan ada yang di tutup tutupi,karena perbuatan SFS sangat merusak,institusi Kejaksaan Agung RI. “Patut diduga salah satu sumber uang nya yang di habiskan di Dunia Gemerlap berasal dari Perbuatan Melanggar Hukum.

REDAKSI – MatarakyatNews
HSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *