Vraiser Telew: Apresiasi Pengacara Kondang Berikan Bantuan Advokasi Gratis Kepada Masyarakat. Ini Nama Pengacara

Minahasa Utara374 Dilihat

MINAHASA UTARA // Media MatarakyatNews, 27/03/2024 – Apresiasi kepada Penasehat Hukum (PH) PAPARANG – HANAFI AND PARTNERS. DR. Santrawan Paparang, SH. MH. M.Kn yang tanpa Mahar menangani kasus sengketa tanah Elfie Augustin Manampiring.

Penasehat Hukum (PH) Paparang – Hanafi And Partners mengirim perwakilan Pengacara
yakni Marcsano Rolando Wowor, SH dan Samuel Tatawi, SH

Baca Juga  JDW CALEG PARTAI DEMOKRAT NOMOR URUT 1 DAPIL 2 MINAHASA UTARA. MERAYAKAN NATAL BERSAMA WARGA DIRANGKAIKAN DENGAN ULANG TAHUNNYA KE-61

Pengacara Muda asal sulawesi utara yang sukses Marcsano Rolando Wowor, SH dan Samuel Tatawi, SH, menunjukan komitmennya dalam penegakan hukum atas klienya sampai mendapatkan kepastian hukum dan keadilan.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kedua Pengacara muda ini, yang telah membantu korban yang di jadikan tersangka atas tanahnya sendiri. ucapnya”

Baca Juga  DESA WARUKAPAS MENERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING KOMPARASI KEMISKINAN BERBASIS APLIKASI SE KECAMATAN SUWAWA TENGAH

Vraiser berharap akan ada lagi pengacara-pengacara lain yang bisa membantu masyarakat yang tertindas dalam memperjuangkan keadilan. Sebab, masih banyak lagi kasus – kasus yang lain, kini bergulir di persidangan, “pungkasnya”.

Media MatarakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *