Laskar Merah Putih Macab Minahasa Utara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Di Jalanan

Minahasa Utara793 Dilihat

MINAHASA UTARA // MEDIA MATARAKYATNEWS, 24/03/2024 – Serangkaian program dalam “senyum ramadhan” telah di persiapkan LASKAR MERAH PUTIH MINAHASA UTARA sebelum ramadhan menjelang.

Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan Pengurus Laskar Merah Putih MC Minahasa Utara membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan jalan Zero Point Matungkas. Pembagian takjil ini di koordinir oleh Vraiser A. Telew, SE selaku penanggung jawab sekaligus Ketua LMP Minahasa Utara, dan progam Bakti Sosial setidaknya di sediakan 450 takjil yang di bagikan gratis kepada pengguna jalan.

Baca Juga  SATU KOMANDO KETUA UMUM MARKAS BESAR PUSAT LASKAR MERAH PUTIH (ADE EFRIL MANURUNG, SH. MH). LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG KAB. MINAHASA UTARA SAH DI LANTIK LANGSUNG OLEH KETUA MARKAS DAERAH LASKAR MERAH PUTIH (Pdt. JERRY Ch SANGER, S.Th). MASA BHAKTI PENGURUS 2024-2029

“Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan lembaga Ormas Nasional LMP Minut dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” kata Vraiser”.
“Hal ini bertujuan lebih menyemarakan ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat. selain itu ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi mumpung di bulan ramadhan” tambahnya.

Baca Juga  Kegiatan Arisan Dan Perkumpulan Keluarga Besar Rundengan Di Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Anggota LMP yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara yang melintas saat menerima paket takjil yang di bagikan. Tak lupa pula para pejalan kaki, pengendara R2 dan R4.

Salah seorang pengguna jalan Ferdi mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.“Pembagian Takjil gratis ini sangat membantu, khususnya para pengendara yang tidak membawa bekal jadi bisa segera membatalkan puasanya begitu adzan maghrib berkumandang”, ujarnya.
Pembagian takjil ini adalah merupakan progam tahunan yang telah dirangkai dalam program senyum ramadhan dan di adakan di beberpa titik strategis di Kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga  Partai Gerindra Minahasa Utara Lakukan Training Of Trainer Kepada Koordinator Saksi, Kecamatan Dan Desa Se Kabupaten Minahasa Utara

Pembagian takjil berjalan dengan baik dan antusiasme warga saat pembagian takjil sangat luar biasa. Mereka merasa senang dengan pembagian takjil Gratis tersebut.

Media MatarakyatNews
CS/Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar