Walikota Bitung sambut tamu Digital Nomad

Berita755 Dilihat

Bitung.Mediamatarakyatnews.com. Senin 18 September 2023. Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M di dampingi ketua TP-PKK Ny.Rita Mantiri Tangkudung S.T, menyambut tamu para Digital Nomad bertempat di kelurahan batuh putih bawah. Senin 18 september 2023.

Lewat sambutanya, Wali Kota Bitung menyampaikan terima kasih atas semua ketersediaan anda untuk datang ke kota kami, Kota Bitung ,terutama mereka yang menjadi tamu istimewa sebagai bagian dari program Digital Nomad. Program ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan popularitas kota kami dan mendorong pengembangan daerah wisata yang kuat.

Baca Juga  Ormas Nasional LMP Minahasa Utara Kembali Gelar Rapat Rutin Akhir Bulan

Pada akhirnya, diharapakan akan meningkat pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran komunitas kami.

Program terobosan ini merupakan terobosan baru bagi pemerintah dan komunitas kami,dan semua orang bekerja secara sukarela untuk menyiapakan program ini. Konsep kerja sama adalah bagian dari jiwa bangsa kami yaitu Gotong Royong atau dalam istalah kami baku Malendong. Saya berharap dan berdoa agar para tamu dapat menikmati pengalaman hidup secara maksimal dan jika ada hal yang tidak memuaskan anda, mohon beri tahu saya segera.

Baca Juga  WAH. DPRD PERINTAHKAN PEMDA GELEMBUNGKAN NILAI APBD AGAR DAPAT JATAH

Turut hadir juga Asisten administrasi umum, Drs. K.W. Benny Lontoh, MA ; Kepala Dinas Pariwisata, Pingkan S. Kapoh, S.Pt, MAP ; Unsur Forkopimda Kota Bitung ; serta jajaran Pemerintah Kota Bitung lainya.

Maurits Mantiri Hengky Honandar I

#sepakat
#bitungkotadigital
#kerjakolaborasi
#pemimpinadalahteladan
#kerjadengancintajauhkankebencian

Wartawan Kristian Takainginan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *