YSK Peduli. Yulius Selvanus Komaling Kembali Berikan Santunan Duka Kepada Masyarakat Melalui Tim 88 YSK Untuk Sulut 1

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 5/7/2024 –ย  Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling terus berkomitmen berikan santunan duka kepada Masyarakat. kali ini di Desa Kalawat, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara. Penyerahan bantuan santunan Duka kepadaย  Alm. Bapak Alexon Mahamura, Berupa Uang Santunan, Krans Bunga, dan Aqua. yang diserahkan oleh Tim 88 YSK untuk Sulut 1 dan di terima langsung oleh keluarga yang berduka.

Tim Minut 88 YSK untuk Sulut 1 diberikan kesempatan oleh keluarga yang berduka untuk memberikan puji-pujian, sambutan singkat ketua Tim Minut sekaligus penyerahan santunan duka

Foto penyerahan santunan duka dan foto bersama Tim Minut 88 YSK untuk Sulut 1, dan KSB Kecamatan Kalawat

Keluarga Yang Berduka Menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, bersama Tim Minut 88 YSK untuk Sulut 1. Atas pemberian Santunan duka (uang), Aqua dan Krans Bunga. kepada kami keluarga Almarhum Bapak Alexon Mahamura. di Desa Kalawat.

Baca Juga  Sompie Singal Masih Di Rindukan Masyarakat Untuk Menjadi Pemimpin Di Minahasa Utara

“Tuhan Yesus memberkati bapak Yulius Selvanus Komaling dan Keluarga”.ucapan ini disampaikan oleh keluarga yang berduka kepada ketua Tim Minut dan anggota yang hadir saat ibadah kedukaan.

Cagub Sulut Mayjen TNI ( Purn) Yulius Selvanus Komaling bersama Tim 88 YSK Untuk Sulut 1 menyalurkan santunan Duka kepada Masyarakat merupakan komitmen kepedulian pak Yulius kepada Masyarakat yang mengalami kedukaan. Hal positif yang ditunjukan YSK tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat yang merasa terbantu.

Ketua Tim Minut 88 YSK untuk Sulut 1 Vraiser Telew, SE sangat mengapresiasi kepedulian ibu Juliana Sondakh “Walaupun masih dalam keadaan berduka, atas kepergian suami alm bapak (Herry Mandolang), ibu Juliana Sondakh selaku Tim Inti dari Sulut 88 YSK untuk Sulut 1 terus merespon kepentingan Tim 88 YSK Minut. ucap ketua Tim Minut

Baca Juga  Dkn. Rossiena Anashtasia Angkouw, SE Menjabat Hukum Tua Desa Tatelu

Vraiser mengungkapkan sebenarnya kami tidak enak menyampaikan langsung kepada Ketua Tim Sulut 88 YSK ibu Juliana Sondakh, karena ibu juliana sendiri masih mengalami kedukaan. tapi karena ada keluarga anggota yang mengalami kedukaan, mau tidak mau kami sampaikan langsung, agar kepentingan organisasi tersampaikan dengan baik. saat Tim Minut melalui bendahara Hj. Najmah menghungi ibu Juliana. Ia (Juliana) responnya luar biasa. Kami Tim Minut salud kepada ibu Juliana Sondakh. tutur Ketua Tim 88 YSK Minut kepada media ini.

Foto Juliana Sondakh Ketua Tim Sulut 88 YSK untuk Sulut 1 dan juga Ketum Wulan Waraney Nusantara

Diketahui Tim 88 YSK Untuk Sulut 1ย  yang di Prakarsai oleh Juliana Sondakh dan di Ketuai oleh (Alm) Herry Mandolang, merupakan bentukan Ormas Waraney Nusantara dan Wulan Waraney Nusantara, Kemudian Tim 88 YSK Untuk Sulut 1 trus melebarkan sayapnya membentuk kepengurusan sampai ke tingkat Kabupaten/Kota, dan Ketua-Ketua Tim Kabupaten/Kota se-Sulut di tugaskan membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan dan Desa masing-masing.

Baca Juga  Sah. DPC Apmikimmdo Kota Manado Terima SK DPD Sulut

Kemudian untuk KSB Tim 88 YSK Kecamatan Kalawat sendiri di ketuai oleh Tommy Sinaulan, Sekretaris Ovry Tumuber, Bendahara Robby Pontoh.

Pembentukan Tim Sulut 88 YSK untuk Sulut 1 bertujuan untuk dapat memperkuat dukungan masyarakat kepada Cagub Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sampai ke akar rumput.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *