AKSI DEMO BATAL. Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk dan Pdt. Jerry Sanger Sepakat Berdamai

Editor : Porno/Nj

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 19/5/2024 – Aksi Demo Ormas Nasionalย  Laskar Merah Putih (LMP) yang rencananya akan di Gelar Senin, 20 Mei 2024 akhirnya di batalkan.

Rencana Aksi Demo LMP bersama gabungan LSM/Ormas Sulut yang rencananya akan dilakukan di Kantor Pemerintah Kota Manado, Kelurahan Tikala, Senin, 20/5/2024 akhirnya dibatalkan oleh Pengurus LMP Kota Manado.

Diketahui pembubaran Ibadah KKR Jelang Kenaikan Yesus Kristus yang di lakukan oleh Tim Rajawali (Penginjil Jalanan) di Shoping Center di kompleks New Bandar Pasar 45 Manadoย  yang di bubarkan Pihak PD Pasar kemudian viral di Medsos dan menjadi perbincangan Publik.

Baca Juga  Inilah Fenomena Gerhana Matahari Total, Catat Tanggalnya

Pembatalan Aksi Demo dikarenakan sudah ada kesepakatan Damai Oknum PD Pasar Lucky Senduk dan Ketua Tim Rajawali Ministry yang juga sebagai Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerahย  Provinsi Sulawesi Utara.

Mediasi yang dilakukan oleh Ketua Badan Musyawarah Antar Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Johan Manampiring, S.Th. Akhirnya berbuah kesepakatan Damai oleh kedua belah Pihak.

Sangat di sayangkan Proses Mediasi dilakukan yang tidak di ketahui LSM dan Ormas Lain serta anggota Laskar Merah Putih lainnya.

Baca Juga  Darurat Masker Untuk Masyarakat. Abu Vulkanik Erupsi Gunung Ruang Berdampak Ke Beberapa Wilayah di Minahasa Utara.

Beberapa anggota LMP Minut menyayangkan hal ini, karena jika mau Demo undang LSM/Ormas lain. Kan tidak bagus juga. Giliran berdamai bahkan beberapa anggota LMPย  tidak tau proses Mediasi dilakukan kapan dan di mana. Bahkan beberapa anggota LMP, LSM dan Ormas sudah membantu menyebar luaskan Informasi Aksi Demo yang rencana di gelar Senin, 20/5/2024.

Baguslah Mediasi tapi harusnya ada koordinasi ke rekan-rekan lain. ucap salah satu anggota LMP Minut yang sudah siap dalam Aksi demo tersebut”.

Baca Juga  DEBT COLECTOR MENJADI MOMOK MENAKUTKAN BAGI DEBITUR. INI KEWENANGAN DEBT COLECTOR YANG WAJIB DEBITUR KETAHUI

Salah satu Anggota LSM yang tidak ingin namanya dipublis sesalkan hal ini. Ia mengatakan inikan sudah bicara Hukum, bukan lagi bicara kepentingan LSM atau Ormas tertentu. Berdamai ok, bagus juga itu. tapi proses hukum lanjut. Minimal Dirut PD Pasar di Pecat dari Jabatannya. Karena ini sudah masuk konsumsi Publik. tegasnya”.

Pembatalan Aksi Demo ini diketahui melalui WhatsApp. yang mengatasnamakan Pengurus LMP Kota Manado.

 

RED-MATARAKYATNEWS

Porni/Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *