AKSI DEMO BATAL. Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk dan Pdt. Jerry Sanger Sepakat Berdamai

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 19/5/2024 – Aksi Demo Ormas Nasionalย  Laskar Merah Putih (LMP) yang rencananya akan di Gelar Senin, 20 Mei 2024 akhirnya di batalkan.

Rencana Aksi Demo LMP bersama gabungan LSM/Ormas Sulut yang rencananya akan dilakukan di Kantor Pemerintah Kota Manado, Kelurahan Tikala, Senin, 20/5/2024 akhirnya dibatalkan oleh Pengurus LMP Kota Manado.

Diketahui pembubaran Ibadah KKR Jelang Kenaikan Yesus Kristus yang di lakukan oleh Tim Rajawali (Penginjil Jalanan) di Shoping Center di kompleks New Bandar Pasar 45 Manadoย  yang di bubarkan Pihak PD Pasar kemudian viral di Medsos dan menjadi perbincangan Publik.

Baca Juga  BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrim Hujan Lebat Disertai Kilat/Petir di Sulawesi Utara Hari Ini

Pembatalan Aksi Demo dikarenakan sudah ada kesepakatan Damai Oknum PD Pasar Lucky Senduk dan Ketua Tim Rajawali Ministry yang juga sebagai Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerahย  Provinsi Sulawesi Utara.

Mediasi yang dilakukan oleh Ketua Badan Musyawarah Antar Umat Beragama Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Johan Manampiring, S.Th. Akhirnya berbuah kesepakatan Damai oleh kedua belah Pihak.

Sangat di sayangkan Proses Mediasi dilakukan yang tidak di ketahui LSM dan Ormas Lain serta anggota Laskar Merah Putih lainnya.

Baca Juga  Siapa Dalang Dan Aktor Utama Sebenarnya Dalam Kasus Pengadaan Lahan RSUD Maria Walanda Maramis TA. 2020. Adakah Kepentingan Pribadi Dalam Kasus Ini?

Beberapa anggota LMP Minut menyayangkan hal ini, karena jika mau Demo undang LSM/Ormas lain. Kan tidak bagus juga. Giliran berdamai bahkan beberapa anggota LMPย  tidak tau proses Mediasi dilakukan kapan dan di mana. Bahkan beberapa anggota LMP, LSM dan Ormas sudah membantu menyebar luaskan Informasi Aksi Demo yang rencana di gelar Senin, 20/5/2024.

Baguslah Mediasi tapi harusnya ada koordinasi ke rekan-rekan lain. ucap salah satu anggota LMP Minut yang sudah siap dalam Aksi demo tersebut”.

Baca Juga  Diskusi Bersama Ketua Provinsi dan Pendiri 88 (YSK) Untuk Sulut 1 di Sekretariat Pemenangan

Salah satu Anggota LSM yang tidak ingin namanya dipublis sesalkan hal ini. Ia mengatakan inikan sudah bicara Hukum, bukan lagi bicara kepentingan LSM atau Ormas tertentu. Berdamai ok, bagus juga itu. tapi proses hukum lanjut. Minimal Dirut PD Pasar di Pecat dari Jabatannya. Karena ini sudah masuk konsumsi Publik. tegasnya”.

Pembatalan Aksi Demo ini diketahui melalui WhatsApp. yang mengatasnamakan Pengurus LMP Kota Manado.

 

RED-MATARAKYATNEWS

Porni/Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *