Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Minut 88 Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Untuk Sulut 1

Editor : Porni/Nj

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINAHASA UTARA, 18/5/2024 – Tim Pemenangan Minut 88 Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Untuk Sulut 1 mengelar rapat Koordinasi yang bertempat di Sekretariat pemenangan Minahasa Utara tepatnya di Tatelu Jaga II Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Jumat, (17 Mei 2024).

Rakor yang dihadiri Pengurus inti Tim Penenangan YSK untuk Sulut 1 Provinsi Sulawesi Utara, dan Pengurus Minut. 88 YSK untuk Sulut 1 Minahasa Utara membahas beberapa hal tentang program-program kerja yang akan dijalankan menjelang Pilkada 2024 agar menjadi atensi bersama pengurus.

Foto (Cagub) Sulut. Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

Ketua Tim 88. YSK untuk Sulut 1 Herry Mandolong, SE yang juga menjabat Ketum Ormas Waraney Nusantara, mengapreseasi proses terbentuknya Pengurus Minahasa Utara (Minut) sangat cepat, “sesuai harapan kami”. saya berharap kedepan Tim ini berjalan maksimal dan trus membentuk kepengurusan 88. YSK untuk Sulut 1 sampai tingkat Kecamatan dan Desa. ucap Herry”.

Baca Juga  JDW CALEG PARTAI DEMOKRAT NOMOR URUT 1 DAPIL 2 MINAHASA UTARA. MERAYAKAN NATAL BERSAMA WARGA DIRANGKAIKAN DENGAN ULANG TAHUNNYA KE-61

Kemudian di tempat yang sama Pendiri Tim 88. YSK untuk Sulut 1 Juliana Sondakh yang juga Ketua Umum Ormas Wulan Waraney Nusantara mengatakan bahwa program dari Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang telah teregistrasi menjadi pengurus 88. YSK untuk Sulut 1, akan di berikan bantuan duka kepada mereka berupa Krans Bunga, Air Mineral dan Uang Tunai (Santunan), dan semoga kedepannya untuk orang sakit bisa dapat juga, tapi akan di bicarakan dulu dalam rapat bersama Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa YSK.

Baca Juga  Darurat Masker Untuk Masyarakat. Abu Vulkanik Erupsi Gunung Ruang Berdampak Ke Beberapa Wilayah di Minahasa Utara.

Lanjut Juliana bahwa kami sangat mengapreseasi juga pelaksanaan Rapat Koordinasi ini berjalan baik dan sesuai dengan Harapan kami Tim Pengurus Provinsi. Semoga Tim Pemenangan Minut. 88 YSK untuk Sulut 1 trus Solid dan memberikan yang terbaik untuk Calon Gubernur (Cagub) Sulut bapak Mayjen TNI (Purn) Julius Selvanus Komaling (YSK). terang Juliana”.

Baca Juga  Di Ikuti 15 Wilayah. Pemuda GMIM Tatelu Rayon 1 Akan Mengelar Pekan Olahraga Pemuda Rayon (POPR) di Minahasa Utara Tahun 2024. Ketua Ishak Tambani; Agar Panitia terus Bersinergi Untuk Sukseskan Ajang Bergengsi ini

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Minut. YSK untuk Sulut 1 yakni: Tim YSK Center Harvani Boki, Sekretaris Provinsi Theo Pontoh. Wakil ketua Provinsi Hengky Rumengan dan Bendahara Provinsi Meidy Waridin. Ketua KIPRA Sulut Berty Togas

Rapat koordinasi tersebut di awali dengan Doa kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya, lantunkan Yel-Yel Tim Minut YSK untukย  Sulut 1, dilanjutkan diskusi tanya jawab bersama Pengurus dan di akhiri dengan Ramah Tamah bersama. Rakor berjalan baik hingga selesainya acara.(*)

RED-MATARAKYATNEWS

Porni/Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *