BERIKAN ORASI, BENDAHARA UMUM PDI PERJUANGAN Dr. (H.C) OLLY DONDOKAMBEY, SE MENGAJAK WARGA SULUT MENANGKAN GANJAR MAHMUD

Manado371 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS // MANADO, 2/2/2024 – Olly Dondokambey  bendahara umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bersama para relawan dan simpatisan kader partai PDI Perjuangan saat orasi kampanye politik di lapangan KONI Sario Manado, Sulawesi Utara. Kamis (1/2/2024).

Dalam Orasinya Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey menyebut, hadirnya Ganjar Pranowo di Manado untuk berkampanye membuktikan cinta dari Capres nomor urut tiga ini kepada Sulut.

Baca Juga  RIBUAN MASSA SIMPATISAN DAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO PADATI LAPANGAN KONI GOR RW MONGINSIDI KOTA MANADO.

“Ganjar sangat mencintai Sulut,” kata dia saat berorasi dalam kampanye Ganjar Pranowo di Lapangan Wolter Monginsidi, Manado, Sulawesi Utara.

Olly Dondokambey dalam kampanye meminta peserta kampanye meneriakkan I Yayat U Santi jika ia menyebut Ganjar Mahfud. Ia menuturkan Sulut saat ini sudah sangat maju. Dan jika Ganjar jadi presiden, Sulut akan kian maju. ungkap Olly Dondokambey

Baca Juga  Prabowo Subianto Capres Nomor Urut 2 Tiba di Bandara Internasional Samratulangi, Di Sambut Masyarakat Dengan Begitu Antusias

Ia mengajak warga Sulut menangkan Ganjar Mahfud. “Mari kita menangkan Ganjar-Mahfud,” kata dia.

Para pendukung Relawan dan Simpatisan Capres dan cawapres nomor urut 3 tumpah ruah memadati lapangan KONI sario kota Manado.

Meskipun diguyur hujan ribuan warga tidak beranjak dari lokasi kampanye bertajuk “Hajatan Rakyat Sulawesi Utara tersebut”.(*)

Media matarakyatNews

Ningsih/Corry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *