Team Kemenangan Dan Relawan Prabowo-Gibran Sabda Wanita Bersatu Gelar Senam Gemoy

JAKARTA216 Dilihat

JAKARTA || Media MatarakyatNews.com,4/02/2024,- Jelang hari- hari mendekati pesta Demokrasi pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Mei tahun 2024 nanti ,para relawan dari Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia makin gencar melakukan berbagai kegiatan yang akan memenangkan masing – masing kandidatnya .

Salah satu relawan dari Calon Presiden dan Wakil Presiden
Prabowo-Gibran,yang menamakan diri Sabda Wanita Berdaulat (SWB) berkolaborasi dengan simpul relawan lainnya, ARENAS PRABOEO 08, BARISAN RELAWAN INDONESIA KUAT dan GIBRAN CENTRE menggelar acara Senam Gemoy Menang Sekali.Putaran Bersama Prabowo Gibran Meuju.Indonesia Emas, di Jl.Yos Sudarso Pool,Sungai Bambu, Jakarta Utara, Minggu, 4/2/2024.

Ketua Umum relawan Aliansi Jurnalis Bersatu (AJB) sekaligus Ketua Panitia dalam kegiatan ini Andi Urfiah Santi dalam.sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada peserta senam.yang terdiri dari ibu-ibu ini.

Baca Juga  Kasad : Berpesan Jangan Kita Terlalu Terlena Dengan Euforia Kemenangan Yang Dulu-Dulu Juara

“Terima kasih buat ibu-ibu semua yang baik yang sudah hadir disini tentu kita tau tujuannya adalah menjalankan salah satu program dari Bapak Prabowo adalah emak-emak anak-anak jadi sehat untuk itu kita berkolaborasi dengan emak-emak TKN supaya kegiatan senam gemoy ini ibu-ibu menjadi sehat semuanya ya,” ucapnya dari atas panggung.

Menjelang 10 hari lagi, sambungnya, adalah detik-detik menuju kemenangan Prabowo Gibran ya tidak ada artinya hari ini kita berdaulat untuk Prabowo Gibran kalau ibu-ibu tidak mengawal di TPS,” jelasnya.

Adapun dalam.giat ini semua panitia yang dikomandoi Heriyanto dan Trisan Devita SH, sekretaris Mutiara Syifa dan Ani Apriyani dengan bendahara, Sucinah dan Rodianah sementara dari SWB dengan ketumnya Andi urfiah Santi dibantu sekretatis umumnya, Angela Naning Purwaningsih dan Bendahara Umum, Ayu Shinta
serta dari Aliansi Jurnalis Bersatu.(AJB) dan Aliansi Wartawati Indonesia (AWI).

Baca Juga  Caleg Pelaut Dari Partai Bulan Bintang Warnai Pentas Perpolitikan Indonesia

Andi Urfiah yang juga anggota TKN segmen profesi di depan para puluhan awak media yang meliput, mengatakan acara ini berjalan lancar dan sukses dengan kurang lebih dari 500 peserta hari ini.

“Andi mengungkapkan,” Tujuannya tentu saja tak lain adalah menuju tanggal 14 February untuk kita semua melaksanakan pencoblosan di TPS dengan memenangkan Prabowo Gibran 02,”pungkasnya

Sementara pendiri SWB, Andi Mulyati Pananrangi,. SE merasa target dan upaya dalam mendulang calon pemilih Prabowo-Gibran, sudah maksimal di atas 50%

“Semua giat saya rasa seluruh Indonesia sudah melaksanakan hal seperti itu kita berharap kemenangan di tangan kita,.tapi tentu semua ikhtiar tentu semua usaha dan doa kita pasti tak lepas dari kuasa Ilahi,”tuturnya.

Baca Juga  Panglima TNI Anugerahi Soedirman Awards Kepada 9 Orang Prajurit Berprestasi

Saat media menanyaka. Strategi pemenangan, khususnya di Jakarta Utara, untuk mendulang Suara lebih banyak Andi Mulyati memaparkan ,
“Kita sederhana sih untuk mendulang suara terbanyak ya, keluarga terdekat yang sepaham, tetangga depan, sepaham, tetangga kanan kiri sepaham, sahabat sepaham, dan kita yakinkan bahwa ada pengawalan dan pengawasan tetap di TPS untuk kemungkinan terjadinya kecurangan,’ujar Andi Mulyati.

Saat senam Gemoy usai dilanjutkan dengan penarikan door prize dan penyerahan sembako secara simbolis yang ditebus murah kepada masing-masing koordinator kelurahan.

Giat acara berlangsung lancar yang disambut antusias masyarakat sekitar dan ditutup dengan foto bersama para panitia.

Red – MatarakyatNews
Dotulong & Lely

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *