Cagub Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Miliki Loyalitas dan Integritas Tinggi. Jagoan Prabowo Siap Melaju Ke Pilgub Sulut

Editor : Porni/Ferdi

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 4/6/2024 – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara pilihan Masyarakat Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Miliki Loyalitas dan Integritas Tinggi. Jagoan Prabowo Siap Melaju Ke Pilgub Sulut.

Masyarakat Sulut telah memprediksi sejak awal bahwa Pilihan Prabowo Subianto (Presiden RI Terpilih) untuk Sulut 1 akan jatuh ke Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK). hal ini bukan tanpa alasan karena sosok Jenderal Bintang dua ini memiliki kedekatan Emotional bonding dengan Ketum Gerindra sejak dulu.

Baca Juga  Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut

Menurut Prabowoย  Subianto (Presiden RI Terpilih) Yulius Selvanus Komaling adalah Aset Bangsa, kalau ada Rambo di Indonesia dialah orangnya, ia (Yulius) menurut Prabowo orangnya rendah hati dan tidak banyak bicara. Pensiun saya tidak akan lepas kamu. ucap Prabowo dalam satu acara”.

Yulius Selvanus Komaling (YSK) adalah seorang perwira tinggi TNI-AD. Sejak 25 September 2020 mengemban amanat sebagai Kabainstrahan Kemhan. Yulius Selvanus lulusan Akademi Militer tahun 1988 dari kecabangan Infanteri (Kopassus). Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Komandan Korem 181/Praja Vira Tama

Baca Juga  RIBUAN MASSA SIMPATISAN DAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO PADATI LAPANGAN KONI GOR RW MONGINSIDI KOTA MANADO.

YSK dikenal Masyarakat karena kepeduliannya terhadap masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan. telah banyak hal yang telah dilakukannya di masyarakat, seperti bantuan bencana alam, bantuan untuk anak yatim, bantuan erupsi gunung ruang, bantuan dana Duka (Krans Bunga, Aqua dan Uang Santunan) sampai saat ini masih terus ia jalankan.

Diketahui Penyaluran bantuan ini dibantu pengurus Tim Sulut. 88 YSK untuk Sulut 1 yang di Ketua Herry Mandolang, SE, Ketua Ormas Waraney Nusantara), Juliana Sondakh (Pendiri Sulut YSK 88 untuk Sulut 1), Relawan Kita Prabowo ((Kipra) Sulut yang di Ketuai Berty W Togas, Wakil Ketua Audy Endey, Drs. Marthen Pantouw dan Sekretaris Vanny Loupatty. Yang telah berkomitmen untuk mendukung Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang merupakan Calon Gubernur Sulut.

Baca Juga  Mengenal Sosok Advokat DR. Santrawan Totone Paparang, SH, MH, M.Kn. Di Kenal Ramah Dan Berjiwa Sosial

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling akrab di sapa YSK dikenal “Tak Banyak Bicara Namun, Telah Banyak Berbuat”.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Ferdi/Porni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *