Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Kunjungan ke Bupati Lingga, Siap Berkolaborasi dan Bekerja Sama Untuk Kemajuan Daerah

Editor : Taufik (HSD)

LINGGA KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com, 23/05/2024,- Koomandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Marinir Ricky Sandro M.Tr.Opsla berkunjung ke Kantor Daerah Kab Lingga dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, siap bekerja sama untuk kemajuan daerah di Kabupaten Lingga.

Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Marinir Ricky Sandro, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa silaturahmi itu penting, diperlukan untuk membangun mitra agar terjalin perpaduan kerjasama yang baik. Mayor marinir Ricky Sandro, M.Tr.Opsla juga menyampaikan siap mendukung penuh program Pemkab Lingga, dan siap bekerjasama menjadikan Kabupaten Lingga melesat lebih maju dalam segala bidang. Mayor Marinir Ricky sandro M.Tr. Opsla juga berharap agar kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Korps Marinir dan Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu. Semoga Pak Bupati selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugasโ€ ucapnya usai Ramah tamah.

Baca Juga  POLSEK TENJO POLRES BOGOR POLDA JAWA BARAT BHABINKAMTIBMAS DESA CILAKU MELAKSANAKAN GIAT PAM DI RUMAH IBADAH GBI GEREJA BATLE INDONESIA DAN ANJANGSANA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA BINAAN

Bupatiย  Lingga M. Nizar, S.Sos merespon kedatangan Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep dengan penuh kehangatan dan kebanggaan. “Selamat datang di Kabupaten Lingga, semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik, dan kami berharap kita bisa bersatu padu untuk kemajuan Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayuโ€ ucap Bupati. Selanjutnya Bupati Lingga sedikit menjelaskan tentang Lingga Bunda Tanah Melayu yang merupakan salah satu kabupaten yang ada di Kepulauan Riau yang mayoritas suku Melayu. Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos menjabarkan beberapa hal tentang kultur budaya adat istiadat dan beberapa hal tentang daerah Kabupaten Lingga.

Baca Juga  Cuaca Ekstrim Angin Kencang Disertai Gelombang Tinggi Dalam Sepekan Melanda Di wilayah Perairan Laut Natuna Utara Dan Laut Anambas Berdasarkan Pantauan Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika BMKG

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai tanda ikatan yang kuat antara Pemkab Lingga dengan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep dalam menjalani Tugas Negara.

Red – MatarakyatNews
Taufik (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *