Pemerintah Desa Sentul R. Alex Sandi Ridwan, M. Si, Syukur Alhamdulillah Pilpres & Pileg Berjalan Lancar Sesuai Harapan Kita Bersama

BOGOR, JAWA BARAT200 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,16/02/ 2024.- Rakyat Indonesia baru saja merayakan Pesta Besar-besaran yakni Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden & Wakil Presiden serta Legislatif di seluruh nusantara bumi pertiwi ini.

Yang mana kekuasaan penuh untuk menentukan siapa yang layak untuk memimpin negeri ini ada di tangan rakyat.

Dan dari 3 calon pasangan capres-cawapres tersebut, mereka semua adalah putra-putra terbaik negeri ini yang terpilih untuk menjadi kandidat sebagai calon pemimpin. Mereka lahir di bumi pertiwi ini dan memiliki tanggungjawab untuk menjaga keutuhan bumi pertiwi ini juga. Dari 3 paslon tersebut hanya 1 paslon yang akan berhak untuk memimpin nanti. Itulah yang terbaik dari yang baik diantara mereka. Begitu juga dengan warga desa sentul kecamatan babakan madang kabupaten bogor provinsi Jawabarat. Dengan riang gembira warga sentul ikut memberikan hak pilih nya di tiap-tiap TPS yang ada di wilayah nya.

Baca Juga  POLSEK JASINGA UNGKAP TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN CURANMOR R2

Warga merasa senang sekali karena bisa langsung memilih pemimpin yang mereka idolakan tanpa adanya tekanan ataupun paksaan dari pihak-pihak tertentu. Saat awak media mewawancarai salah satu warga desa sentul sebut saja ilham, “alhamdulillah saya puas banget mas, bisa memilih idola langsung tanpa embel-embel apapun, semoga saja idolaku nanti bisa menang dan menjadi pemimpin di negeri ini. Aamiin”. Ucap ilham.
Kepala Desa Sentul R.

Alex Sandi Ridwan (ASR) mengatakan pada awak media ” Puji syukur karena Allah, pesta rakyat yakni pesta demokrasi rakyat Indonesia lima tahunan sekali ini berjalan dengan baik, tertib, aman, damai dan sesuai harapan kita bersama tanpa kendala khusus nya di wilayah desa sentul kecamatan babakan madang kabupaten bogor ini, “ujarnya.

Baca Juga  PONDOK PESANTREN MAQU MAZIYYATUL QURAN DIDUGA TAK MEMILIKI IZIN RESMI

Lanjutnya, ” Siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin di Negeri ini, maka kita sebagai rakyat Indonesia, wajib untuk menghormati, mentaati serta mendukung program kerja nya selama itu untuk kepentingan rakyat Indonesia, walaupun tadinya kita berbeda pilihan, bukan berarti kita menjadi musuh namun tetap kita harus bersatu kembali dan makin mempererat lagi hubungan diantara kita itulah ciri bangsa kita bangsa Indonesia yakni Bhineka Tunggal Ika. Dan kita pun tentu berharap besar kepada pemimpin kita yang terpilih nanti, agar betul-betul mengemban kepemimpinan nya dengan amanah.

Baca Juga  Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait Cek Lokasi dan Evakuasi Adanya Tiga Rumah Hangus Terbakar Di Pabuaran Cibinong

Istiqomah dan menjalankan roda kepemimpinan nya sesuai dengan pacuan kita yakni UUD 45 serta konstitusi yang ada di negara kita tercinta ini dan kita lebih sangat bangga sekali jika nanti yang terpilih adalah presiden yang berdomisili di wilayah bogor kecamatan babakan madang kabupaten bogor.

Sehingga bogor akan bisa jauh lebih baik dan maju lagi. Aamiin.” Tutup Kades Sentul R. Alex Sandi Ridwan.

Red – MatarakyatNews
Dotulong & Wahid&Siti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *