Diskusi Bersama Ketua Provinsi dan Pendiri 88 (YSK) Untuk Sulut 1 di Sekretariat Pemenangan

Editor : Porni/Nj

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 23/5/2024 – Diskusi bersama Ketua Provinsi dan Pendiri Sulut. 88 YSK Untuk Sulut 1 di Sekretariat Pemenangan Jl. Santo Yoseph No. 3, Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Sulawesi Utara.

Hadir dalam diskusi tersebut Ketua Provinsiย  Sulut. 88 YSK Herry Mandolang, SE dan Pendiriย  Sulut. 88 YSK untuk Sulut 1 Juliana Sondakh, bersama Pengurus Minahasa Utara (Minut) dan Pengurus Bolaangmongondow Utara (Bolmut)

Diskusi yang membahas strategi pemenangan dan kesiapan pengurus Kabupaten/Kota dalam rangka memenangkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pilkada 2024.

Baca Juga  Di Ikuti 15 Wilayah. Pemuda GMIM Tatelu Rayon 1 Akan Mengelar Pekan Olahraga Pemuda Rayon (POPR) di Minahasa Utara Tahun 2024. Ketua Ishak Tambani; Agar Panitia terus Bersinergi Untuk Sukseskan Ajang Bergengsi ini

Program kerja Nyata sudah di tunjukan oleh pak Jenderal Komaling yakni telah memberikan bantuan Duka, Bantuan Anak Yatim, Bantuan bencana Banjir dan Bantuan pengungsi terdampak Erupsi Gunung Ruang Tagulandang di Minahasa Utara. “Tak Banyak Bicara Namun Telah Melakukan Bukti Nyata”.

Ketua Provinsi Sulut. 88 YSK untuk Sulut 1 Herry Mandolang, SE (Ketum Waraney Nusantara) pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada pengurus yang hadir “mari sama-sama kita semua berjuang untuk menangkan YSK pada Pilgub Sulut”. ucapnya

Baca Juga  Cara Mengetahui Oli Gardan Motor Matic Harus Segera Diganti! Ini Tandanya

Kemudian di tempat yang sama Pendiri Sulut. 88 YSK untuk Sulut 1 Juliana Sondakh yang juga (Ketum Wewene Waraney Nusantara) mengatakan yang kita butuhkan kekompakan Tim, dan Tim yang sudah terbentuk kita perkuat sampai ke akar rumput, memang membutuhkan kerja keras semua pengurus. dan saya meyakini YSK akan mendapat dukungan Masyarakat Sulut. Karena beliau adalah sosok yang tegas, Jujur dan tidak pernah tersandung korupsi selama menjabat dikemiliteran, dan kemenhan. walaupun menempati posisi strategis. Karena beliau (YSK) menyadari bahwa perilaku korupsi adalah persoalan mental dan sifat seseorang. saat ini YSK menjadi asisten pak Prabowo Subianto (Presiden terpilih).

Baca Juga  Dunia Pendidikan. TK Theresa Manado Butuhkan Perhatian Pemerintahย 

Diketahui pencalonan pak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling adalah Calon Gubernur yang direkomendasikan langsung oleh pak Prabowo Subianto untuk maju sebagai Cagub Sulut pada Pilkada Oktober 2024 mendatang. terang Juliana”.

Pengurus 88 YSK untuk sulut 1 terlihat solid dan terus bergerak mengambil hati masyarakat untuk bersama-sama Cagub Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa (YSK) Maju dan Menangkan kontestasi Pilkada Sulut 2024.

RED-MATARAKYATNEWS

Porni/Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *