FDW Membuka Kegiatan FGD Isu Strategis Penyusunan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 Kabupaten Minahasa Selatan

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., membuka kegiatan Focus Group Discussion(FGD) Isu Strategis Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2025-2045, bertempat di Aula GMIM Maranatha Tambelang.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bapelitbangda beserta jajaran, Asisten 2 Kabupaten Minahasa Selatan, Plt Kadis Kominfo, Camat Tompaso Baru beserta jajaran, Camat Maesaan beserta jajaran, Camat Modoinding beserta jajarn, FORKOPIMCAM, para Hukum Tua, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kecamatan Tompaso Baru, Kecamatan Maesaan dan Modoinding.

Baca Juga  Pembangunan Jalan Usaha Tani Rabat Beton Di Desa Lowian Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan.


Kegiatan yang buka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan FGD tersebut merupakan awal untuk Penyusunan rancangan kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk 20 tahun kedepan (2025-2045). Ujar Bupati FDWโ€.

Bupati juga menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi dan FGD ini di laksanakan agar mendapatkan masukan dan aspirasi dari masyarakat terkait program pembangunan yang akan di laksanakan selama dua puluh tahun ke depan. Dia mengharapkan partisipasi warga masyarakat sangat di butuhkan agar menjadi acuan dari pemerintah Kabupaten dalam penyusunan rancangan awal RPJPD Minsel tahun 2025-2045, terang Bupati Minselโ€.

Baca Juga  TRAGIS. SUAMI HABISI NYAWA ISTRI DAN MERTUA. MENINGGALKAN DUA ORANG ANAK YANG MASIH BALITA

Warga masyarakat, dan tokoh masyarakat menyampaikan program dan potensi desa yang di butuhkan dari Pemerintah Daerah adalah pembangunan Infrastruktur, Pengembangan dan peningkatan objek wisata, dan sectorย Pertanian.ย (*)

Mark CK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *