Pembangunan Jalan Usaha Tani Rabat Beton Di Desa Lowian Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

LOWIAN – MAESAAN// Matarakyatnewstv.com Kamis 05 Oktober 2023. Desa Lowian Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan melakukan Pembangunan Jalan yang berlokasi di jalan perkebunan Passo mengunakan Anggaran bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023. Volume pengerjaan 1000 m, dengan jumlah Anggran Rp. 499.230.000,- (termasuk pajak).

Desa Lowian Maesaan yang saat ini menjabat Hukum Tua Deitly Kawengian, S.Pd gencar melakukan pembangunan infrastruktur di Desa, hal ini di buktikan dengan banyaknya kegiatan pembangunan yang sudah di lakukan oleh Pj Hukum Tua Desa Lowian, salah satu pembangunan yang sejak dulu di inginkan masyarakat Desa yaitu Pembangunan Jalan menuju perkebunan Passo sudah di realisasikan oleh Pj Hukum tua desa Lowian Maesaan.

Baca Juga  FDW Membuka Kegiatan FGD Isu Strategis Penyusunan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 Kabupaten Minahasa Selatan

Pj Hukum Tua Desa Lowian Mengatakan pembangunan infrastruktur di desa menjadi krusial di mana akses jalan merupakan hal penting di mana masyarakat Desa Lowian memiliki salah satu objek wisata Permandian Air Panas yang akan menumbuhkan investasi jangka panjang di Desa, jalan tersebut merupakan akses masyarakat yang adalah sebagian besar petani sehingga untuk hasil panen dapat dengan mudah di jangkau oleh pembeli. hal ini juga berpeluang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa. unkapnya”.

Baca Juga  TRAGIS. SUAMI HABISI NYAWA ISTRI DAN MERTUA. MENINGGALKAN DUA ORANG ANAK YANG MASIH BALITA

Deitly Kawengian S.Pd menambahkan hal ini dapat terlaksana berkat dukungan Perangkat-perangkat Desa, Masyarakat Desa Lowian yang bahu membahu merealisasikan pembangunan jalan tersebut. terang Hukum Tua”.

salah satu anggota Matarakyatnews mengkomfirmasi kepada salah satu warga setempat terkait pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kami sangat senang dengan pembangunan jalan tersebut dan semoga kedepannya pembangunan akan terus berkesinambungan.(*)

Baca Juga  TRAGIS. SUAMI HABISI NYAWA ISTRI DAN MERTUA. MENINGGALKAN DUA ORANG ANAK YANG MASIH BALITA

 

Kabiro Minsel : Brayen G. Pandoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *