Grand Final Talent Show Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi (SKB) Provinsi Sulawesi Utara Bersama Finalis Cantik Firstia Love Blessing Sanger.

KOTA MANADO SULAWESI UTARA || Media MatarakyatNews.com,29/11/2023,- Grand Final Talent Show Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi (SKB) Provinsi Sulawesi Utara yang diselenggarakan oleh Pelayanan Siswa (PELSIS) Kristen Sulut bersama Jaringan Tim Evang (JTE) diadakan di Manado Town Square 3 kawasan Boulevard Manado pada hari Sabtu 25 November 2023.

Acara Grand Final yang diikuti oleh 60 Finalis dari berbagai macam sekolah mulai dari tingkat SMP sampai SMA/SMU ini menampilkan berbagai macam Talenta dari masing-masing peserta lomba. Diantaranya seperti membaca Puisi,Tarian Daerah, Khotbah berbahasa Inggris, Bintang Vokalia dan lain sebagainya.

Baca Juga  Inilah Fenomena Gerhana Matahari Total, Catat Tanggalnya

Acara dibuka dengan nyanyian dan doa oleh Band Rohani bersama tim Singer dan Rebana serta Pdt. Ibu Megi Wenas sebagai Kadim. kemudian diawali dengan performance Pelajar Pancasila dan Opening Number dari 60 Finalis serta kesan dan pesan dari mantan Finalis SKB 2022.

Turut hadir sebagai Dewan Juri diantaranya ; Drs Enoch Saul STH, Tabita Tinangon, SH serta Geofani F. Limanta dalam memberikan penilaian terhadap talenta masing-masing peserta lomba yang sudah menampilkan perfomance terbaik dari mereka. sebelumnya para Finalis harus mengikuti tes tertulis gelombang pertama dan tes tertulis gelombang kedua. kemudian dilanjutkan dengan Road Show sebagai persiapan untuk mengikuti ajang Talent Show.

Baca Juga  Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengurus Ormas Nasional Laskar Merah Merah Putih Minahasa Utara

Dari sekian banyak peserta yang hadir, ada salah satu Finalis Cantik bertalenta yang menarik perhatian dalam ajang pertunjukan bakat tersebut, yang bernama Firstia Love Blessing Sanger yang akrab disapa Cinta. Berasal dari SMU Negeri 4 Manado kelas 12 MIPA. Beragama Kristen Protestan dan berumur 16 tahun. selain pintar dan cantik Peserta dangan no 08 ini memiliki suara yang merdu dan penampilan yang menarik. terlihat dari performancenya dalam membawakan lagu dari Gosh Groban dengan judul lagu You Raise Me Up.

Baca Juga  Advokat DR. Santrawan T. Paparang, SH. MH. M.Kn Berikan Bantuan Hukum Kepada Elfie Manampiring Yang Di Jadikan Terdakwa Atas Kasus Penyerobotan Lahan Tanah Miliknya

Sebagai Ketua Pelsis disekolahnya Cinta berusaha memberikan performance terbaiknya dalam perlombaan ini. Begitu juga dengan peserta lainnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik dalam ajang Talent Show. Semoga dapat menginspirasi para siswa lainnya untuk mengembangkan bakat dan talenta yang sudah dikaruniakan oleh Tuhan.

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama para Finalis, Juri serta orangtua.

 

Redaksi MatarakyatNews

Nicxon AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *