Hashim Djojohadikusumo Hadiri Acara Syukur, Doa dan Siaga di Grand Hall Kota Langowan, Kabupaten Minahasa

Editor: Maya Pateh

MEDIA MATARAKYATNEWS || LANGOWAN, 2/6/2024 – Hashim Sujono Djojohadikusumo yang didampingi istri Anie H. Djojohadikusumo menghadiri Acara Syukur, Doa dan Siaga bertempat di Grand Hall Kota Langowan Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Minggu, (2/6)

Acara yang yang diawali dengan ibadah bersama yang di pimpin Ketua Umum PGPI Pdt. DR. Jason Balompapueng, M.Th.

Kemudian dilakukan Doa Lintas Agama berharap masyarakat Sulawesi Utara dan Indonesia secara keseluruhan menjadi masyarakat yang Rukun, Aman, Damai, Jauh dari Bencana, Serta saling berangkulan, berempati, dan selalu bergotong royong dalam rangka kebersamaan, untuk saling membantu satu sama lainnya. Satu per satu tokoh agama dan aliran kepercayaan, dengan khidmat dan khusyuk memimpin doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Acara doa bersama lintas agama tersebut berlangsung sederhana.

Baca Juga  Hari Ke Dua Event Wakefest Series Tahun 2023  Di Danau Tondano Kelurahan Tousaru Kabupaten Minahasa Di Padati Pengunjung.

Dalam sambutannya Hashim Sujono Djojohadikusumo mengatakan bahwa akan menjalankan program makan gratis yang sudah dicanangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menghapus utang-utang Pinjol Masyarakat, pemberian Gizi kepada anak-anak dan Ibu Hamil, dan beberapa program lain yang akan di jalankan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat pada pemerintahan Prabowo Subianto Presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden RI terpilih.

Lanjut Hashim tentunya hal ini di butuhkan sinergitas antara Pemerintah dan Masyarakat agar dapat mengawal program Prabowo Subianto jangan sampai ada yang Korupsi, jelas hal ini tidak bisa di tolerir dan kami akan laporkan langsung ke KPK, tutur Hashim”.

Baca Juga  PELANTIKAN DAN DEKLARASI DEWAN PIMPINAN DAERAH DAN DEWAN PIMPINAN CABANG GUGUS TUGAS INDONESIA RAYA GETAR 08 PROVINSI SULAWESI UTARA

Kedatangan Hashim S Djojohadikusumo bersama rombongan disamping menghadiri Acara Syukur, Doa dan Siaga di Kota Langowan, kedatangan Hashim dan istri tercinta beserta rombongan yakni berziarah ke leluhur ibunda sekaligus melaksanakan silaturahmi keluarga Sigar di Kecamatan Langowan Kabupaten Minahasa. Sulawesi Utara.

Terlihat hadir dalam acara tersebut istri tercinta Hashim, Anie H. Djojohadikusumo, Kobalen, Cornelius D. Ronowidjoyo, Aston Pasaribu, Ali Masykur Musa, Yekti Prihatiningsih, Retnaning Tyas, Dr. H. Mochamad Iriawan SH. MM, dan Angga Arief Pratama Sunaryo, Andree ‘Opa’ Sumual (TKN), Mayjen TNI (Purn) Wanti Waranei Franky Mamahit, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK), DR Jimmy Rol Torar, SE. MM. M.A.P., Dr. Hendrik Manossoh, SE., M.Si., Ak., CA. (Tokoh Masyarakat Nusa Utara), dan Simpatisan/Relawan Prabowo-Gibran Se-Sulut.

Baca Juga  Hashim Sujono Djojohadikusumo Tiba di Bandara Samratulangi Manado 

Kedatangan Hashim Djojohadikusumo di Grand Hall Kota Langowan dalam rangka menggelar syukuran dengan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029. (*)

RED-MATARAKYATNEWS

Editor: Maya Pateh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *