Hashim Sujono Djojohadikusumo Tiba di Bandara Samratulangi Manado 

Editor : Hj Najmah/Maya Pateh

MEDIA MATARAKYATNEWS || LANGOWAN, 2/6/2024 – Hashim Sujono Djojohadikusumo, adik kandung Presiden terpilih Prabowo Subianto tiba di Bandara Samratulangi Manado Pada pukul 10:45 Wit. Kedatangan Hasyim dalam rangka meghadiri acara Syukur, Doa dan Siaga di Kota Langowan, Kabupaten Minahasa, di Grand Hall Langowan. Minggu, (2 Juni 2024)

Acara dalam rangka syukuri anugerah Tuhan yang Maha Kuasa atas berlangsungnya Pemilu Damai 2024 dan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden.

Baca Juga  Hashim Djojohadikusumo Hadiri Acara Syukur, Doa dan Siaga di Grand Hall Kota Langowan, Kabupaten Minahasa

Kedatangan Hashim S Djojohadikusumo  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra di Bandara disambut dengan tarian adat Minahasa.

Hadir dalam penyambutan tersebut Mayor Jenderal TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, Mayor Jenderal TNI (Purn) Wanti Waranei Franky Mamahit, DR Jimmy Rol Torar, SE. MM MAP, serta ratusan relawan dan simpatisan yang  menunggu sejak Minggu pagi, 2/6/2024.

Baca Juga  PELANTIKAN DAN DEKLARASI DEWAN PIMPINAN DAERAH DAN DEWAN PIMPINAN CABANG GUGUS TUGAS INDONESIA RAYA GETAR 08 PROVINSI SULAWESI UTARA

Kemudian dari bandara Hashim Djojohadikusumo dan rombongan langsung menuju ke kota Langowan, Kabupaten Minahasa di Grand Hall Langowan

Acara ini digagas oleh Presidum Relawan dan Komunitas Prabowo Gibran Sulawesi Utara yang dipimpin Tommy L. Pantouw selaku Ketua Umum Relawan Topan 08.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Hj. Najmah/Maya Pateh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *