Ibadah Syukur Perayaan Paskah Laskar Merah Putih Kota Manado

Manado1559 Dilihat

MANADO // MEDIA MATARAKYATNEWS,6/4/2024 – Kegiatan positif yang di lakukan oleh LMP Kota Manado yakni melakukan Ibadah Syukur Perayaan Paskah yang di adakan di MBH Tasik Ria, Desa Mokupa. Kecamatan Tanawangko, Kabupaten Minahasa. Sulawesi Utara.

Kegiatan yang di awali dengan Ibadah yang di pimpin langsung oleh Ketua MADA LMP Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th.

Dalam khotbahnya, Ketua Markas Daerah LMP Sulut Pdt. Jerry Ch. Sanger, S. Th, juga memberikan semangat serta mempertabal keyakinan iman percaya kepada Tuhan, dengan ayat Firman Tuhan yang di ambil dari Lukas (Pasal : 24:6) Iya tidak ada disini. Dia telah bangkit. Kebangkitan Yesus adalah harapan, kemenangan dan juga keselamatan bagi umat manusia, untuk terlepas dari penderitaan dan dosa bagi orang yang percaya.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Prabowo-Gibran Bersama Relawan Se Sulawesi Utara Bertempat Di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Jalan 17 Agustus No. 83 Kota Manado

Kegiatan ini sudah menjadi program rutin setiap tahun. Menurut Ketua LMP Manado Joppy Wonte, S.Ip mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan sekaligus refreshing dan saling mempererat serta menjalin persatuan bagi seluruh pengurus LMP Sulawesi Utara khususnya kota manado. ucapnya”.

Lanjut dia (Joppy Wonte), Paskah merupakan perayaan bagi umat Kristiani, dimana Paskah adalah Kebangkitan Yesus Kristus yang wajib di peringati di seluruh dunia, terang Ketua LMP Kota Manado”.

Baca Juga  Warga di Ingatkan Menimbang Kembali Bobot Volume Gas Saat Pembelian. 11 Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) Kedapatan Menguranggi Isi LPG 3Kg

Perayaan Ibadah paskah dihadiri oleh Ketua Markas Daerah Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th dan Jajaran pengurus MADA. Ketua LMP Markas Cabang Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE beserta Bendahara LMP Minut Hj. Najmah. Juga seluruh pengurus LMP Kota Manado.

Kegiatan ibadah Syukuran Paskah berjalan sangat meriah dan khidmat.

 

Baca Juga  Perayaan Christmas Celebration Partai Golkar Sulut, Gibran Rakabuming Raka Tiba Dan Disambut Ribuan Warga

Media MatarakyatNews

Hj. Najmah/CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *