Ibadah Syukur Perayaan Paskah Laskar Merah Putih Kota Manado

Hj. Najmah/CS

Manado1530 Dilihat

MANADO // MEDIA MATARAKYATNEWS,6/4/2024 – Kegiatan positif yang di lakukan oleh LMP Kota Manado yakni melakukan Ibadah Syukur Perayaan Paskah yang di adakan di MBH Tasik Ria, Desa Mokupa. Kecamatan Tanawangko, Kabupaten Minahasa. Sulawesi Utara.

Kegiatan yang di awali dengan Ibadah yang di pimpin langsung oleh Ketua MADA LMP Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th.

Dalam khotbahnya, Ketua Markas Daerah LMP Sulut Pdt. Jerry Ch. Sanger, S. Th, juga memberikan semangat serta mempertabal keyakinan iman percaya kepada Tuhan, dengan ayat Firman Tuhan yang di ambil dari Lukas (Pasal : 24:6) Iya tidak ada disini. Dia telah bangkit. Kebangkitan Yesus adalah harapan, kemenangan dan juga keselamatan bagi umat manusia, untuk terlepas dari penderitaan dan dosa bagi orang yang percaya.

Baca Juga  CALEG BERPROFESI KURIR DAN OJEK ONLINE DARI PARTAI PSI KOTA MANADO MEMBERIKAN WARNA BARU PERPOLITIKAN INDONESIA

Kegiatan ini sudah menjadi program rutin setiap tahun. Menurut Ketua LMP Manado Joppy Wonte, S.Ip mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan sekaligus refreshing dan saling mempererat serta menjalin persatuan bagi seluruh pengurus LMP Sulawesi Utara khususnya kota manado. ucapnya”.

Lanjut dia (Joppy Wonte), Paskah merupakan perayaan bagi umat Kristiani, dimana Paskah adalah Kebangkitan Yesus Kristus yang wajib di peringati di seluruh dunia, terang Ketua LMP Kota Manado”.

Baca Juga  Wacana STOP Bansos Sebelum Pilkada, Jangan Korbankan Rakyat Kecil

Perayaan Ibadah paskah dihadiri oleh Ketua Markas Daerah Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th dan Jajaran pengurus MADA. Ketua LMP Markas Cabang Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE beserta Bendahara LMP Minut Hj. Najmah. Juga seluruh pengurus LMP Kota Manado.

Kegiatan ibadah Syukuran Paskah berjalan sangat meriah dan khidmat.

 

Baca Juga  RAPAT KOLABORASI DAERAH KOMUNITAS RELAWAN PRABOWO GIBRAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Media MatarakyatNews

Hj. Najmah/CS

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed