Penanganan Pertama Kapolsek Megamendung Terhadap Laka Lantas di TKP

Tedi Setiawan (HSD)

JAWA BARAT395 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,06/04/2024,Polres Bogor, Terjadi peristiwa laka lantas pada hari Sabtu, 4 April 2024 pukul 20.00 WIB. Kejadian laka lantas tersebut terjadi di depan BRI Cipayung.

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan,SH menjelaskan peristiwa Laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor dengan nomor polisi B 6122 JEL yang di kendarai oleh Fajar Wahyudi dan kendaraan mobil dengan nomor polisi F 1868 AAA yang dikemudikan oleh Sdr. Maryanto

Baca Juga  Polsek Ciawi Tindak Cepat Berkoordinasi Dengan Polsek Bogor Selatan Terkait Dugaan Aksi Tawuran Yang Mengakibatkan Korban Luka Berat

Pos Pam Megamendung yang dipimpin oleh Pawas Iptu A.Faruk Maramis, S.H., M.H., berserta anggota Pospam melakukan penanganan pertama.

Korban laka lantas dibawa ke RSUD Ciawi, dan pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa ranmor, serta mengamankan TKP dan berkoordinasi dengan laka lantas Polres Bogor.

Adapun personil ikut serta dalam penanganan kejadian tersebut adalah Iptu A. Faruk Maramis, S.H., M.H., selaku padal pospam, Bripka Eko Mardiyanto dan Aiptu Nana selaku anggota pospam, serta Musfiq dan Ali selaku Pokdar Polsek Megamendung, situasi sampai saat ini para korban sudah dalam penanganan media dan tindak lanjut kecelakaan dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Ujar Kapolsek megamendung AKP Dedi.

Baca Juga  Kepala Desa Pasir Mukti Kamaludin Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2024

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *