Jalan Penghubung Ke Bandara Internasional Samratulangi Rusak Parah

Minahasa Utara225 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS // MINUT, 23/03/2024 – Jalan Penghubung ke Bandara Internasional Samratulangi mengalami kerusakan parah, tepatnya di Desa Tetey dan Desa Kolongan kecamatan Dimembe, kabupaten Minahasa Utara (23/03)

Jalan yang sering di lalui kendaraan Roda dua dan Roda Empat ini adalah salah satu akses penghubung ke Bandara Internasional Samratulangi dan juga kota manado. Ini sangat memprihatinkan, di mana terlihat ada beberapa titik jalan berlubang dengan diameter yang cukup besar dan cukup dalam, Ini mengganggu perjalanan bagi para pengendara, khususnya pengendara roda dua. Bahkan akan lebih parah lagi, ketika mengendarai kendaraan roda dua pada saat malam hari. Apalagi bagi yang belum pernah melewati jalan ini, justru sangat membahayakan dan bisa saja akan memakan korban jiwa.

Baca Juga  Perlu Perhatian Serius Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Akan Penyediaan Atau Pengadaan Jaringan Internet Di Desa Aerbanua  Dan Wawonian Kecamatan Likupang Barat

Bagi pengendara yang sudah terbiasa dan sering melewati jalan ini, pasti akan mengetahui titik – titik mana yang sudah semakin parah untuk di lalui.

Masyarakat yang sering menggunakan jalur jalan ini, sangat mengeluhkan dengan keadaan jalan ini. ‘Riko’, salah satu pengguna jalan yang sering melewati jalur ini, merasa terganggu dengan kondisi jalan tersebut. Dia berharap, ada perhatian khusus pemerintah, agar secepatnya di perbaiki’. “jangan sampai sudah memakan korban jiwa, baru mendapat perhatian pemerintah, katanya”.

Baca Juga  PELAYANAN JASA PENGIRIMAN J&T SANGAT BURUK

Pembangunan jalan merupakan sarana dan prasarana transportasi masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi dan juga pengembangan suatu wilayah.

 

Media MatarakyatNews

CS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *