JDW CALEG PARTAI DEMOKRAT NOMOR URUT 1 DAPIL 2 MINAHASA UTARA. MERAYAKAN NATAL BERSAMA WARGA DIRANGKAIKAN DENGAN ULANG TAHUNNYA KE-61

Minahasa Utara436 Dilihat

TALAWAAN – MINUT // Media MatarakyatNews, 25/12/2023 – Di hari ulang tahunnya yang ke 61 caleg no urut 1, dapil 2 dari partai Demokrat Dra. Julien Dientje Wantania, MM (JDW) menyelenggarakan Natal Bersama warga di Desa Talawaan. Dalam Perayaan ibadah natal bersama tersebut di pimpin Frater Devin.

Ibadah Perayaan Natal bersama warga di hadiri oleh Hukum Tua Wanua Talawaan yang merupakan anggota keluarga.

Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Desa mengatakan ibadah natal (pohon terang) bersama ini, kami sebagai keluarga sangat berterima kasih kepada warga yang telah hadir mengikuti ibadah yang di rangkaikan dengan hari ulang tahun mama kami yang ke 61 tahun. semoga damai natal selalu membawa damai sukacita buat kita semua”. Ungkapnya”.

Baca Juga  Darurat Masker Untuk Masyarakat. Abu Vulkanik Erupsi Gunung Ruang Berdampak Ke Beberapa Wilayah di Minahasa Utara.

Ibadah Natal bersama warga sekaligus ulang tahunnya yang ke 61, caleg Nomor urut 1 Dapil 2 Minahasa Utara mencakup Kecamatan Dimembe, Likupang Selatan dan Talawaan. Mantan Guru yang ingin mengabdikan dirinya untuk mensejahterakan masyarakat.

JDW dalam Sambutannya pada perayaaan Natal bersama warga mengatakan saya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat, rekan-rekan tim pemenangan yang telah hadir walaupun di tengah kesibukan di tanggal 25 bertepatan dengan hari natal.

Baca Juga  Siapa Dalang Dan Aktor Utama Sebenarnya Dalam Kasus Pengadaan Lahan RSUD Maria Walanda Maramis TA. 2020. Adakah Kepentingan Pribadi Dalam Kasus Ini?

Saya terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan saya benar-benar siap mengikuti kontestasi pemilihan DPRD pada februari mendatang. “Dia menyeruhkan bahwa ingat pilih JDW nomor urut 1”. Pungkasnya”.

Julien Wantania juga menambahkan jika saya terpilih nantinya saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat. Saya bukan petugas partai tapi saya adalah petugas rakyat, jadi saya akan berjuang bersama-sama rakyat. Terangnya”.

Baca Juga  Peresmian PT. Bugman Mandiri Sejahtera dan Media MatarakyatNews.com Di Tatelu Minahasa Utara

Ibadah yang di tutup dengan ucapan terima kasih yang di bawakan anak dari Julien Wantania yang adalah seorang Dokter.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan ramah tamah bersama warga.

 

Media MatarakyatNews

Titie Kamagi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *