LMP LASKAR MERAH PUTIH (MACAB) KOTA MANADO AKAN MENGGELAR IBADAH NATAL BERSAMA, BERTEMPAT DI GEDUNG SERBAGUNA KANTOR WALIKOTA MANADO

MANADO – SULUT // Media MatarakyatNews, 26/12/2023 – Desember merupakan bulan yang penuh cinta kasih, anggota Laskar Merah Putih LMP Macab kota Manado beragama Nasrani memperkuat iman, sekaligus menjalin silahturahmi yang humanis dengan seluruh anggota Laskar Merah Putih dengan pemerintah Kota Manado bertempat di Gedung Serbaguna kantor Walikota Manado.

Media ini saat mengkonfirmasi terkait rencana pelaksanaan Ibadah Natal, Ketua Laskar Merah Putih LMP (Macab) Markas Cabang Kota Manado Joppy J. Wonte, S.Ip mengatakan Hal ini merupakan rasa syukur atas nikmat  yang Tuhan berikan kepada kita semua terutama Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Kota Manado. Kata dia”.

Baca Juga  Rapat Kepanitiaan RBN Dalam Rangka Pilkada Sulut

Joppy Wonte menambahkan Kegiatan Ibadah Natal bersama ini  akan di laksanakan pada tanggal 28 Desember 2023 di Gedung Serbaguna kantor Walikota Manado, jam (16.00). bertujuan untuk menjaga hubungan humanis dengan sesama pengurus LMP Laskar Merah Putih, beserta Pemerintah kota manado, sekaligus mendukung program-program Pemerintah kota Manado. Selain itu untuk meningkatkan keimanan, terlebih lagi di bulan desember yang penuh cinta kasih dalam rangka menyambut natal. Ujar Ketua LMP Manado”.

Baca Juga  Menyambut Paskah Dan Bulan Suci Ramadan Perum  Puri Manado Permai Kelurahan Bengkol Lakukan Giat Lampu Hias 

Thama Natal Laskar Merah Putih Macab Kota Manado : Natal Membawa Hubungan Silahturahmi Melekat Dengan Tuhan Serta Sesama Anak Bangsa.

 

Media MatarakyatNews

Titie Kamagi

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *