Kegiatan Rutin Bersosialisasi Di Program Jumat Curhat Polres Bogor Dengan Masyarakat Kabupaten Bogor Dalam Mencari Solusi Permasalahan

BOGOR, JAWA BARAT467 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Polres Bogor – Jumat, 19 April 2024, Polres Bogor menggelar acara rutin “Jumat Curhat” di Ruang Command Center Polres Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi dialog antara polisi dan masyarakat guna mendengar langsung permasalahan serta aspirasi yang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Log Polres Bogor, KOMPOL Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd., M.M., memimpin Langsung Giat yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan warga Kabupaten Bogor, personel Bhabinkamtibmas Polsek Parung Polres Bogor, dan pers Si Propam Polres Bogor.

Baca Juga  Polsek Jasingaย  Berhasil Ungkap Serta Amankan 1 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Salah satu permasalahan yang dibahas adalah mengenai kenakalan remaja yang marak terjadi di beberapa wilayah. Seorang warga, Bpk. Saefudin dari Kp. Cikampak, menyampaikan kebutuhan akan bimbingan dari Bhabinkamtibmas serta perlunya sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mengurangi kenakalan remaja.

Selain itu, Bpk. Yadi Cahyadi dari Kp. Malang Nengah juga menyampaikan keluhan terkait kurangnya tempat perpanjangan STNK dan SIM di wilayah Ciseeng.

Baca Juga  Polsek Rancabungur Cek Lokasi Penemuan Tempat Pembuangan Sampah Ilegal di Desa Mekarsari Rancabungur

Dalam tanggapannya, Kabag Log Polres Bogor menyampaikan beberapa langkah yang akan diambil, antara lain pengusulan pembukaan gerai perpanjangan STNK Keliling bisa sampai di wilayah Parung serta peningkatan program “Police goes to school” untuk sosialisasi di sekolah-sekolah.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Polres Bogor dalam menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat serta berupaya aktif dalam menanggapi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Dengan kerjasama yang solid antara polisi dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Bogor dapat terus terjaga dengan baik.

Baca Juga  Polsek Cibinong Amankan Anak Usia 15 Tahun yang Diduga Hendak Akan Lakukan Aksi Tawuran Dengan Bawa Sajam*

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *