Keluarga Besar Media MatarakyatNews.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

JAKARTA836 Dilihat

JAKARTA || Media MatarakyatNews.com,09 April 2024 Untaian indah laksana mutiara penuh makna tiada kata bijak selain ucapan idul fitri 2024 /1 Syawal 1445 H. Di hari lebaran penuh kemenangan tahun ini merupakan langkah sederhana yang perlu dilakukan setiap muslim dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

Momen idul fitri 2024 atau lebaran memang memiliki nilai ukhuwah (persudaraan) yang erat dan terjaga diantara sesama muslim.

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Mengadakan Program Pemutihan Sertifikat Tanah dari Pemerintah, November 2023, Bagi Masyarakat Khususnya Pemilik Tanah Wajib Tahu

Idul fitri adalah penutup atas bulan Ramadhan sekaligus pembuka atas lembaran baru yang penuh kesucian, meskipun kita telah meninggalkan Ramadhan, namun hari lebaran atau idul fitri ini kita semuanya merayakan kemenangan atas kesungguhan selama menjalankan puasa ramadhan.

Saya H. S. Dotulong, SH. MH Pimpinan Redaksi, dan Vraiser A Telew, SE Pimpinan Umum bersama keluarga besar Media MatarakyatNews.com mengucapkan โ€œSelamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin”. Tutupnya.

Baca Juga  Wah. KPK Dapati Tagihan Fiktif Yang di Ajukan Rumah Sakit ke BPJS, Manipulasi Diagnosis. Rugikan Negara 34 Miliar

 

Team Redaksi – MatarakyatNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *