Ketua LSM Kampak Mas-RI Cek langsung Infrastuktur Jalan Desa Mampir Baik Program Samisade Ataupun Dana Desa Dan Diduga Pengerjaannya Tidak Sesuai Harapan

BOGOR, JAWA BARAT634 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT ||Media MatarakyatNews.com,19/12/2023.- Ketua LSM Kampak Mas-RI Muhamad Wahidin,SHi Cek langsung ke pembangunan infrastuktur jalan desa Mampir yang dikerjakan melalui program Samisade dan dana desa yang diduga pengerjaannya tidak sesuai harapan alias banyak yang retak-retak bahkan bolong. Sehinga menjadi perbincangan warga sekitar. Karena terlihat kurang kokoh dan Sudah Retak bahkan bolong.

Baca Juga  Pelaku Pencurian Handphone Marbot di Masjid Diamankan oleh Polsek Ciawi

Dan ketika hendak di konfirmasi kepada pihak terkait yakni pemerintah desa mampir. Selalu tidak ada Kepala Desanya maupun TPK nya. Ketika TPK nya yang bernama bapak Diki di hubungi via WA. WA pun tidak direspon bahkan ketika di telpon pun tidak diangkat. Bahkan sampai berita ini naik pun, kami tidak bisa berjumpa dengan pihak yang bertanggung jawab dalam hal tersebut.

Baca Juga  Kapolsek Rancabungur Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Rancabungur Lakukan Giat Peduli Warga dan Berbagi Takjil

“Padahal kedatangan kami untuk mengkomfirmasi apakah hal Tersebut benar adanya. Namun kedatangan kami Tidak membuahkan Hasil, kami tidak bertemu langsung Dengan kades Supini Karena selalu tidak ada di tempat. Sehingga kuat dugaan pihak pemdes mampir sengaja menghindar. Dan terkait Hal tersebut kamipun tidak akan tinggal diam. Akan kami buat laporan ke kejaksaan negeri kabupaten bogor.

Baca Juga  Polsek Citeureup Bersama Instansi Terkait Lakukan Cek Olah TKP Terkait Penemuan Mayat Dalam Sumur

Agar pihak pemdes mampir segera di surati dan dilakukan audit terkait anggaran yang sudah digelontorkan kepada pemdes mampir kecamatan cileungsi tersebut. Ucap Ketua LSM Kampak Mas-RI (Bang Wahid).

Red – MatarakyatNews
H S D & Anton Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *