Yulius Selvanus Komaling Melayat Ke rumah Duka Meninggalnya Almarhum Herry Mandolang

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 2/7/2024 – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling kunjungi rumah duka atas meninggalnya Alm. Herry Mandolang. Di tengah kesibukannya ia (Yulius) menyempatkan diri mengunjungi rumah duka atas meninggalnya Herry Mandolang. Beralamat di Desa Matungkas Jaga 8 Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara. Selasa, (2/7/2024).

Foto Yulius Selvanus Komaling bersama Keluarga Alm. Herry Mandolang di rumah duka

Kedatangan Yulius Selvanus Komaling (YSK) dirumah duka, di sambut keluarga Almarhum Herry Mandolang dan ratusan pelayat yang hadir di rumah duka. Bahkan ada yang ingin berjabat tangan dan berfoto bersama dengan salah satu Bakal Cagub Sulut di pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga  Ketua Relawan Sulut Bergema For YSK Gubernur Sulut 2024. Peduli Konservasi Danau Tondano

Meninggalnya Alm. Herry Mandolang tinggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang di tinggalkan. Tidak terkecuali keluarga besar Sulut 88 YSK untuk Sulut 1, Ormas Waraney Nusantara, Ormas Wulan Waraney Nusantara, dan beberapa kerabat.

Herry Mandolang merupakan sosok teladan bagi ormas/organisasi lain yang dipimpinnya. Sikap humble dan juga Loyal terhadap anggota sehingga beberapa rekan serta kerabatnya merasa terpukul dengan kepergian Almarhum Herry Mandolang.

Baca Juga  Dunia Pendidikan Desa Wawonian Butuh Perhatian Khusus Oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara

Kemudian Yulius Selvanus Komaling yang adalah salah satu Bakal Calon Gubernur Sulut turut berempati dan berbela sungkawa serta merasa kehilangan atas meninggalnya Almh. Herry Mandolang.

Informasi yang di terima oleh media ini, bahwa acara pemakaman atas meninggalnya Alm. Herry Mandolang pada hari Rabu, 3 Juli 2024 Jam 12:00 WITA. Rumah Duka keluarga (Mandolang – Sondakh). di Perumahan Griya Matungkas Indah, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara.

Baca Juga  Hanya Ada Di Saat Musim Kemarau. Masyarakat Yang Ada Di Kab. Minahasa Khususnya Kec. Remboken Masih Menggunakan Cara Tradisional Untuk Pembuatan SAGU

RED – MATARAKYATNEWS
CS/NAJMAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *