LASKAR MERAH PUTIH SULAWESI UTARA KEMBALI IKUT SERTA BERSAMA POLRI LAKUKAN PENGAMANAN CALON PRESIDEN NO. URUT 2 PRABOWO SUBIANTO

MEDIA MATARAKYATNEWS // MANADO, 5/2/2024 – Laskar Merah Putih Sulawesi Utara Kembali Ikut Serta Bersama Polri dalam rangka Pengamanan Calon Presiden Capres Prabowo Subianto yang mengikuti Kampanye yang di gelar di Lapangan KONI WR Monginsidi Sario Kota Manado.

Laskar Merah Putih Sulawesi Utara di bawah Komando KAMADA Sulut Jerry Ch Sanger, S.Th, Laskar Merah Putih Kota Manado dibawah komando Yoppy Wonte S.Ip, dan Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara di bawah Komando Vraiser A, Telew, S.E, kembali  ikut serta berpartisipasi dalam rangka pengamanan Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Kampanye yang berlangsung di Lapangan KONI Manado hari ini, tepatnya di lapangan KONI WR Monginsisdi Sario Kota Manado Sulawesi Utara. (5/2).

Baca Juga  RIBUAN MASSA SIMPATISAN DAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO PADATI LAPANGAN KONI GOR RW MONGINSIDI KOTA MANADO.

Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara di bawah Komando KAMADA Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th bertekad mendukung Program Pemerintah dan TNI/Polri.

Jerry Ch Sanger, S.Th mengatakan yang saya instruksikan ke Ketua-Ketua Markas Cabang adalah Pengawalan bukan sebagai peserta atau simpatisan salah satu pasangan calon. Ini murni membantu Pemerintah, TNI/Polri dalam rangka Pengamanan. Karena kembali saya tegaskan bahwa Organisasi ini adalah Lembaga Independen. Kata Jerry Ch Sanger, S.Th Ketua MADA Laskar Merah Putih Sulawesi Utara.

Baca Juga  Kebakaran Hebat Terjadi Di TPA Sumompo Di Duga Penyebabnya Gas Metana. Warga Sekitar TPA Terkena Polusi Asap

Seperti yang telah di lakukan keluarga besar Laskar Merah Putih Sulawesi Utara sebelumnya membantu Pemerintah, TNI/Polri dalam rangka pengamanan Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo beberapa hari yang lalu.ungkapnya”

Lanjut Jerry Sanger bahwa Laskar Merah Putih yang memiliki 3 Pilar Utama yang salah satunya adalah berperan aktif, memelihara stabiltas keamanan Nasional dan terwujudnya pembangunan berkesinambungan.terang Jerry”.

Peran Kader Laskar Merah Putih dalam Pengamanan Kampanye hari ini, adalah wujud nyata kepedulian Ormas Laskar Merah Putih terhadap keamanan, sehingga tercipta pesta Demokrasi yang aman dan damai di Sulawesi Utara.

Baca Juga  LASKAR MERAH PUTIH (MACAB) KOTA MANADO GELAR NATAL BERSAMA DI GEDUNG SERBAGUNA KANTOR WALIKOTA MANADO

Kampanye Yang di hadiri Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang berlangsung di Lapangan KONI WR Monginsidi Sario Kota Manado di hadiri ribuan Relawan dan Simpatisan dari berbegai daerah se-Sulawesi Utara.

Relawan dan Simpatisan serta Masyarakat  Sulawesi Utara terlihat sangat Antusias menyambut kedatangan capres nomor urut 2 sampai berakhirya acara tersebut (*)

 

Media MatarakyatNews

CS/Ningsih/Corry

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *