MEMBAHAYAKAN PENGGUNA JALAN. TIANG TELKOM BERDIRI DI BADAN JALAN RAYA SUKUR-LIKUPANG

WASIAN – MINAHASA UTARA // Media MatarakyatNews.com, 11/12/2023 – Jalan raya Sukur – Likupang  yang menghubungkan antara Desa Rondor dan Desa Wasian  di dapati tiang Telkom yang berdiri di badan jalan raya. Hal ini sangat membahayakan penguna jalan, karena berdiri tepatnya hampir separuh badan jalan.

Jalan yang berlokasi di Desa Wasian, Perlu adanya perhatian dari Telkom, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa untuk menyingkapi masalah ini, karena hal ini sangat membahayakan pengguna jalan. Apa terlebih di malam hari. kurang penerangan serta tidak ada tanda atau apapun itu agar membuat pengguna jalan bisa lebih waspada untuk melalui jalan tersebut.

Baca Juga  Setelah di Lantik Plt. Hukum Tua Desa Tatelu Dkn. Rossiena A. Angkouw, SE Lakukan Gebrakan Gelar Rapat Perdana bersama Perangkat Desa Tatelu 

Andika salah satu warga setempat mengatakan memang jalan ini katanya belum selesai hanya saja sangat berbahaya jika si pengendara tidak mengetahui adanya tiang listrik tersebut. Sebab jalan tersebut lurus dan rata-rata. pengguna jalan di daerah tersebut cukup cepat kendaraannya. Kami khawatir apabila terjadi kecelakaaan yang mengakibatkan adanya korban. Kan kasiang to. ungkapnya”.

Baca Juga  Laga Timnas Babak Semi Final Indonesia VS Uzbekistan. LMP Minut Beri Dukungan

Pantauan media ini di lapangan terlihat di lokasi bahwa ada beberapa kabel yang terurai dan kami belum Mengetahui apakah ada aliran listrik atau tidak. Harusnya di berikan tanda umtuk mengantisipasi kecelakan pengguna jalan. Jangan sampai sudah terjadi kecelakaan baru mendapatkan perhatian.(*)

Red – MatarakyaNews

Najmah

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *