NOBAR DEBAT CAWAPRES DI KANTOR DPD PDI PERJUANGAN SULAWESI UTARA

Manado380 Dilihat

MANADO – SULUT // Media MatarakyatNews, 21/12/2023. DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut menggelar nonton bareng (nobar) Debat Calon Wakil Presiden Indonesia, Jumat (22/12/2023).

Dipusatkan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Jalan Soekarno, Minahasa Utara, nobar cawapres ini dihadiri oleh ratusan kader PDIP Sulut.

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Sulut, Fabian Kaloh terlihat hadir. Perwakilan partai pengusung Ganjar-Mahfud juga memenuhi undangan nobar.

Baca Juga  Selamat Datang OSO Di Bumi Nyiur Melambai. Bimbingan Teknis Calon Legislatif DPR-RI, DPRD, Provinsi/Kabupaten/Kota Di Hotel Four Points Manado

Joune J. E. Ganda mengatakan bahwa Mahmud MD menguasai dan sangat memahami betul  persoalan-persoalan dalam debat tadi yang bertujuan Indonesia kedepannya akan lebih baik lagi. terang Joune”.

Yance salah satu Relawan pendukung sejak awal meyakini  bahwa pasangan Calon no urut 3 jelas memenangkan Debat. Karena kami memang sangat optimis Prof Mahmud MD adalah seorang yang sudah terbiasa dalam perdebatan. kata Dia”.

Baca Juga  Usai Viral Goda dan Ajak YouTuber Korea Mampir ke Hotel. Kepala Bandara Kolaka Asri Damuna di Berhentikan Kemenhub 

Simpatisan dan relawan memberikan dukungan penuh untuk penampilan Mahfud MD dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan capres-cawapres nomor 3.

Kegiatan Nobar juga digelar kuis berhadiah untuk penonton yang datang.(*)

 

Redaksi Media MatarakyatNews

Titi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *