Pelantikan Tim Pengerak PKK Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara

Editor : Porni/Nj/CS

MEDIA MATARAKYATNEWS || TATELU, 28/5/2024 – Bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Tatelu, diadakan pelantikan tim Penggerak PKK, Pengurus Jaga, dan Pengurus Dasawisma, Masa Bhakti 2024 s/d 2025 Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe. Kabupaten Minahasa Utara. Selasa, (28/5)

Kegiatan diawali dengan Ibadah bersama yang di Pimpin Pdt. Giofanny Rivan Solang, S.Th, Menyayikan Lagu Mars PKK.

Foto Pelantikan TP PKK Desa Tatelu

Berdasarkan Surat Keputusan TP PKK Kecamatan Dimembe SK. No../KEP/PKK-Dimembe/V/2024 Tanggal 28 Mei 2024. Tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Tatelu.

Kemudian Ketua TP PKK Kecamatan Dimembe Monalisa  Fransiska Sumampouw Melantik Ketua dan Pengurus TP PKK Desa Tatelu yang di saksikan oleh Staf Ahli Bupati Minahasa Utara Ir. Jofieta Lausan Supit.

Baca Juga  Ibadah Agung Hari Pantekosta BODSDAG GPDI Se Sulut Digelar di Pentecostal Camping Ground PCG Pinilih Klabat, Minahasa Utara

Plt. Hukum Tua Desa Tatelu Dkn. Rossiena A. Angkouw, SE, berharap agar TP PKK yang telah terbentuk ini agar bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan, sehingga Pemerintah Desa Tatalu dan Aparat-aparat Desa Tatelu boleh bekerjasama dengan PKK yang baru sehingga boleh meningkatkan kesejahteraan Keluarga khususnya yang berada di Desa Tatelu. ucapnya”.

Kemudian sambutan Ketua TP PKK Desa  Tatelu yang baru Diana Longdong, SP ” saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan pengurus yang baru, terima kasih juga kepada Ketua TP PKK Kecamatan Dimembe Monalisa  Fransiska Sumampouw, yang bole melantik kami sebagai Tim Pengurus PKK Desa Tatelu bersama Pengurus yang hadir. ucap Diana”.

Baca Juga  LSM DPW Kampak Mas RI Sulawesi Utara Menduga Adanya Indikasi Penyelewengan Anggaran Dana Di Desa Serei Kecamatan Likupang Barat
Foto Pelantikan Ketua TP PKK Desa Tatelu

Lanjut Longdong semoga dengan dilantiknya kami sebagai pengurus TP PKK Desa Tatelu yang baru boleh memberikan semangat dan Motivasi bahkan berkontribusi lebih baik guna membangun Desa Tateli ke arah yang lebih Maju dan Sejahtera di masa yang akan datang. keberadaan kaum perempuan yang terwadahi dalam organisasi Tim penggerak PKK. Memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas pemerintah dalam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh khususnya untuk Perempuan dan Anak-anak.

Baca Juga  KETUA MARKAS DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA Pdt. JERRY CH SANGER, S.Th MELANTIK VRAISER A. TELEW, SE. SEBAGAI KETUA LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG KABUPATEN MINAHASA UTARA PERIODE 2024-2029

Untuk itu saya mengajak rekan-rekan Pengurus yang baru untuk mari kita sama-sama bekerja sama untuk kemajuan Desa Tatelu. Pungkasnya”.

Acara dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Minahasa Utara Ir. Jofieta Lausan Supit, Camat Dimembe Alfons Tintingon. AP.M.Si., Ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan Dimembe Monalisa  Fransiska Sumampouw, Plt. Hukum Tua Tatelu Dkn. Rossiena A. Angkouw, SE, Hendrik Walukouw, SE Anggota Dewan Provinsi Sulut sekaligus suami dari Rossiena A. Angkouw, Plt. Hukum Tua Desa Tatelu dan seluruh pengurus TP PKK yang baru.

Kerja.. kerja kerja!!! Slogan Pemdes Tatelu di Bawah Kepemimpinan Plt. Hukum Tua Dkn. Rossiena A. Angkouw, SE. (*)

RED-MATARAKYATNEWS

Porni/Nj/CS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *