Suasana Berbeda. Kali Ini LMP Minut Adakan Rapat di Pantai Surabaya 

Editor : Porni/Ningsih/Maya

MEDIA MATARAKYATNEWS || WINERU, 26/05/2024 – Suasana Rapat berbeda kali ini Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Minahasa Utara mengadakan rapat di Pantai Surabaya, Desa Wineru, Likupang Timur, Minahasa Utara.

Rapat di hadiri Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Macab Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE, Sekretaris Albertina Waworundeng, Bendahara Hj. Najmah, Wakil Bendahara Amelia Pontolosang, Komandan Densus Ferdy Takalelumang, Komandan Brigade 17 Fredi Lomban, Wadan Brigade 17 Berty Maramis, Komandan Provost Faisol Lutfi, Wadan Provost Yoseph Kamuh, dan Ketua-Ketua Bidang beserta anggota LMP Minahasa Utara.

Foto Suasana Rapat LMP Minut

Dalam Rapat ini Ketua Markas Cabang, Vraiser A. Telew, SE menjelaskan dalam setiap agenda rapat yang di adakan ini, kita sama-sama menyatukan pendapat pikiran atau gagasan, agar LMP Minahasa Utara bisa bekerja maksimal. Seperti misi LMP bahwa  turut serta mendukung program kerja Pemerintahan TNI/Polri, serta memberikan kontribusi positif buat masyarakat.

Baca Juga  Rapat Pembekalan Pengurus KSB Praka 08 Kabupaten Minahasa Utara bertempat Di Maumbi. Ketua DPD Ir. Johny Sumilat : Kita Satukan Tekad Menangkan Prabowo-Gibran Dalam Kontestasi Pemilihan Presiden Mendatang.

Lanjut Telew anggota yang sudah tergabung dalam keanggotaan LMP Minut haruslah berperan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan Organisasi. Karena menjadi bagian dari LMP Minut harus benar-benar menjalankan Visi-Misi serta taat pada Ad/Art. terangnya”.

Rapat membahas terkait Evaluasi struktur yang telah di sepakati dalam rapat sebelumnya benar-benar di jalankan, Kebersamaan Anggota dalam pelaksanaan rapat maupun kegiatan yang di lakukan oleh LMP Minut.

Kemudian terkait Dana Duka dan Dana Sehat untuk Anggota telah di sepakati akan trus di jalankan. tetapi akan di lihat siapa-siapa yang memberikan Dana tersebut berarti mereka-mereka yang akan dapat di kemudian hari.

Baca Juga  Pemakaman John Simbuang Wartawan Senior, Di Hadiri Sejumlah Wartawan, LSM Dan Ormas.

Kemudian dalam rapat tersebut seluruh anggota menyepakati terkait mapalus berupa Makanan jika salah satu anggota ada acara Ultah, atau ibadah, dan Lain-lain, sama-sama  terlibat dalam Mapalus yakni membawah Makanan, begitupun sebaliknya. Porni Nangkoda selaku Srikandi LMP Minut diangkat sebagai Koordinator Kegiatan Mapalus.

Ferdi Takalelumang Komandan Densus  mengatakan bahwa kita harus ingat bahwa jangan sampai ada masalah dikemudian hari Terkait Mapalus, LMP Minut terbawah-bawah karena ini di luar dari LMP akan tetapi dilakukan dalam keanggotaan. Program ini berjalan agar kebersamaan kita terus terjaga. jadi tolong kita sama-sama memahami hal itu. terang Ferdi selaku Komandan Densus”.

Baca Juga  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2023 Di Desa Mubune Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara

ia (Ferdi) menambahkan yang sudah berhenti dari LMP biarkan saja, intinya kita jangan mendengar dari orang-orang yang sengaja ingin menghancurkan LMP Minut kemudian langsung kita percaya omongannya. Kan Ada Ketua, Sekretaris Bendahara, Densus, Provost, Brigade 17, dan Srikandi. tanyakan ke mereka langsung kebenarannya. Pungkasnya”.

Diketahui Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Minahasa Utara adalah Ormas Nasional berbadan Hukum dan sudah terdaftar di Kesbangpol Minahasa Utara.

Kegiatan Rapat LMP Minut di barengi dengan Ulang tahun Ibu Meiske S. Lumewang anggota LMP, dan Anak dari Komandan Provost Faisol Lutfi ananda Catherina.

Rapat berjalan baik dan diakhiri dengan Ramah Tamah bersama seluruh anggota yang hadir. (*)

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Porni/Ningsih/Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *