Pengurus Relawan Prabowo Gibran (PRANA 08) Kepulauan Riau Menggelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

BATAM, KEPULAUAN RIAU733 Dilihat

KOTA BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com,26/12/2023 – Konsolidasi itu untuk memantapkan kemenangan sekali putaran paslon nomor urut dua (No urut 2.)

“Dengan konsolidasi ini diharapkan bisa memperkuat semangat kerja pemenangan untuk membantu kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024,” ujar Gus Raden, Ketua Prana 08 DPW Kepulauan Riau di Sekretariat Persaudaraan Barikade 98, Kota Batam.

Peserta pertemuan itu terdiri dari perwakilan mahasiswa dan pemuda serta komunitas masyarakat seni dan budaya. Ketua Barikade 98 Kepulauan Riau, Rahmad Kurniawan turut hadir dan memberikan arahan mendukung Prabowo-Gibran karena meyakini paslon nomor urut 2 bisa melanjutkan keberhasilan pembangunan dua periode Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga  Merasa Dirugikan, Pengacara Sudirmanto Surati Kejaksaan Negeri Natuna: Diduga Tidak Pernah Mengeluarkan Surat Perintah Penyelidikan Atas Laporan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Kegiatan Pelayanan Jasa Angkutan Laut Pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2013

Sementara itu, bicara soal faktor demografi yang harus dimanfaatkan dengan baik, mengingat Kepulauan Riau terdiri dari pulau dan juga ada penduduk usia produktif yang lebih besar dibanding usia non-produktif ujar Eriq Namara.

“Generasi muda akan mendapatkan peluang lebih besar dari Prabowo-Gibran untuk berperan membangun Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Eriq menambahkan, Prabowo-Gibran akan memajukan UMKM agar naik kelas. Selain fokus pada pembangunan fisik, menurut dia, Prabowo-Gibran juga akan mengakselerasi percepatan pembangunan sumber daya manusia Kepulauan Riau.

Baca Juga  PUSDAKOM BARIKADE 98 DPW KEPULAUAN RIAU. PRANA 08 DPW KEPULAUAN RIAU. Janji Prabowo Subianto Depan Warga Batam dan Kepulauan Riau, Kekayaan Alam untuk Rakyat

Selain itu, Sekretaris Prana 08 DPW Kepulauan Riau Agus Ponco Wibowo menyampaikan pesan untuk terus berkampanye dengan kegiatan positif tanpa narasi menyerang, black campaign. Kalaupun Paslon nomor urut dua selalu diserang, dibully, diremehkan, jangan membalasnya.

“Kalau diserang, dibully, senyumin saja. Kita berpolitik dengan riang gembira, selalu angkat kelebihan dan program unggulan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, demikian pesan Agus Ponco Wibowo untuk disampaikan kepada seluruh pengurus Prana 08 DPW Kepulauan Riau, yang lebih optimal lagi adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia serta interlorensi antar umat beragama.’ungkapnya

Baca Juga  Yayasan Sekolah Bina Nusantara Batam Mouslim Binus Internasional School Batam Merayakan Hari Guru Nasional 25 November 2023 HGN Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar

Team Redaksi – MatarakyatNews
H S D & Ferdian Taufik Siregar SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *