Perayaan Ibadah Natal Gereja Bethany Mall Basura Berlangsung Penuh Suka Cita Dan Kedamaian

JAKARTA ||, senin (26/12/2023), Media MatarakyatNews.com ,- Seperti biasa setiap tahun umat kristiani selalu merayakan Natal dengan beribadah di Gereja . dan setiap Gereja tentunya selalu mengadakan ibadah spesial dan perayaan Natal untuk memperingati hari Kelahiran Tuhan Yesus sang Juru selamat Manusia serta merayakannya dengan kemeriahan masing- masing.

Demikian juga halnya pada tanggal 25 Desember tahun 2023 ini , Gereja Bethani Mall Bassura mengadakan ibadah Natal pada Hari Senin (25/12/2023) jam 10.00 pagi bertempat di Mall Basura Lt 3 Jakarta Timur .

Adapun Gereja Bethany Mall Basura yang di gembalakan oleh ibu Pdt.Elizabeth Nuning H,S.Pd, M Th menghadirkan Yongki.D Ramlan yang menyampaikan Firman Tuhan bersama sang istri Lidya Nur Said yang membawa pujian serta ada kesaksian dari perjalanan hidupnya yang sangat memberkati kita semua.

Baca Juga  Panglima TNI Anugerahi Soedirman Awards Kepada 9 Orang Prajurit Berprestasi

Sementara itu Bapak Prima Utama Emanuel yang merupakan Calon anggota DPRD dari partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut hadir pada ibadah pagi itu mengatakan bahwa “Tuhan menyertai kita sebagai sidang Jemaat dalam Natal ini, khususnya karena saya saat ini masuk di dalam politik Pemerintahan dan Jakarta Timur , adalah daerah pemilihan saya yang mencakup wilayah Duren sawit, Jatinegara, Kramat Jati , jadi Saudaraku saya percaya di momen Natal ini biarlah damai sejahtera sukacita Natal boleh ada buat kita semua, masyarakat dan orang- orang politik, jangan sampai ada perkelahian jangan sampai ada tegang-tegangan di momen politik, biarlah kasih Kristus menyertai kita”, ucapnya.

Baca Juga  Aksi Demo Menuntut Hak Angket Dan Pemakzulan Jokowi Oleh Ormas Nasional Laskar Merah Putih Di Depan Gedung MPR-DPR RI Menuai Pro Dan Kontra. Ketum LMP H. Adek Efril Manurung, SH. MH Angkat Bicara

Emanuel menambahkan , bahwa di dalam NKRI kita bersaudara dan tidak ada masalah dan saya berharap di Pemilu 2024 ini ada kedamaian sukacita dan khususnya kita boleh berjalan sesuai kehendak Tuhan siapapun Presidennya, siapapun yang menang semuanya punya niat yang sama bahwa NKRI harus maju dan berkembang untuk lebih baik lagi , Terima kasih Tuhan Yesus memberkati kita semua shalom tuturnya .

Pesan khusus yang sangat luar biasa di sampaikan Prima Utama Imanuel sebagai Calon legislatif adalah masyarakat di Politik kita harus damai, tidak ada perkelahian tidak ada lagi pertikaian dan biarlah di seluruh Calon legislatif boleh bergandengan tangan untuk memajukan Indonesia Capres- Cawapres siapapun harus punya hati yang tulus untuk mengembangkan Indonesia dan seluruh legislatif eksekutif yang dipilih di 2024 ini kita boleh menggunakan hati kita untuk melayani masyarakat, itu saja dari saya terima kasih Tuhan , katanya dalam menutup wawancaranya dengan media.

Baca Juga  Konferensi Pers Ketua Umum LSM KAMPAK MAS-RI beserta Jajaran nya di Sekretariat DPP LSM KAMPAK MAS-RI

Sementara itu ibu Gembala sidang pdt.Elisabet Nuning H,S Pd .M Th menjelaskan dalam ibadah penutup bahwa Sidang jemaat sudah waktunya untuk bisa mengenal Yesus dengan benar, dan di gereja ini selalu diajarkan bagaimana kita bisa bertumbuh iman kita agar bisa selalu setia dalam ibadah jelasnya.

Redaksi – MatarakyatNews
Dotulongย &ย Lely

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *