PKB GMIM Bethesda Tatelu Dapatkan Medali Gold dan Piagam Penghargaan Lomba Paduan Suara Kategori Big Choir Seri B, Dalam Rangka Hut PKB Ke-61 Sinode GMIM Tahun 2023 Di Wilayah Rayon V Bitung Sulawesi Utara.

Bitung, Sulut933 Dilihat

BITUNG – SULAWESI UTARA// MatarakyatNews.com. 14/10/2023. Dalam Rangka Hut Ke-69 PKB Sinode GMIM Tahun 2023 Di Wilayah Rayon V Bitung. Paduan Suara yang di ikuti oleh 49 Peserta. PKB GMIM Bethesda dapatkan Medali Gold Serta Piagam Penghargaan.

Kegiatan Paduan Suara Pria Kaum Bapa yang di adakan setahun sekali yang saat ini di laksanakan di Jemaat GMIM Eden Maesa Danowudu Wilayah Bitung V. 13 sampai 15 Oktober 2023

Baca Juga  Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Resmi Pimpin DPD Partai Gerindra Sulut

Kebanggan kali ini yang di dapatkan oleh PKB GMIM Bethesda Tatelu adalah perolehan Medali Gold dan Piagam Penghargaan Lomba Paduan Suara Pria Kaum Bapa kategori Middle Choir dengan nilai sangat memuaskan 81.57.

Saat Media MatarakyatNews.com menanyakan ke salah satu peserta Paduan suara Bpk Ferry terkait kegiatan, Dia mengatakan sangat bangga dengan hasil yang di capai dimana kami semua peserta berusaha maksimal agar kami bisa memenangkan lomba ini agar GMIM Bethesda Desa Tatelu bisa menunjukan prestasi khususnya PKB GMIM Bethesda Tatelu. Ungkapnya”.

Baca Juga  Ketua Ormas Nasional LMP Kota Manado Kecam Keras Pembubaran Ibadah KKR Dalam Rangka Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus di Kota Manado

 

 

Redaksi MatarakyatNews

Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *