Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan Posisi Sujud di Tempat Wudhu Masjid Al Ikhlas Sekupang

KOTA BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com,14/10/2023 – Seorang pria berinisial H (54) ditemukan tergeletak tak bernyawa di tempat wudhu Masjid Al Ikhlas, Perumahan Batam Nirwana Residence, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (13/10/2023) sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra mengatakan, keterangan saksi-saksi, sebelum meninggal dunia, korban H (54) sempat mengeluh rasa sakit yang dideritanya.

Baca Juga  Cuaca Ekstrim Angin Kencang Disertai Gelombang Tinggi Dalam Sepekan Melanda Di wilayah Perairan Laut Natuna Utara Dan Laut Anambas Berdasarkan Pantauan Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika BMKG

“Awalnya sekira pukul 14.00 Wib, korban meminta tolong kepada rekannya untuk menghubungi keluarganya di Lombok karena sudah mengeluh sakit,” ujar AKP M. Rizky Saputra kepada wartawan M MatarakyatNews Jumat (13/10/2023).

Karena tak kuasa menahan rasa sakit, Korban yang diketahui hidup sebatang kara di Batam ini akhirnya meminta tolong kepada rekannya untuk di bawa berobat ke Puskesmas Kelurahan Patam Lestari.

Baca Juga  Demo Dikantor KPU Bintan Ricuh, Masa Aksi Semakin Bringas ( simulasi)

Setelah berobat ke Puskesmas, sekitar pukul 19.00 Wib, korban kembali mengeluhkan rasa nyeri pada bagian dada serta ulu hati dan pada saat itu, ia meminta tolong lagi kepada rekannya untuk diantar ke kamar mandi untuk buang air.

“Karena lama tidak keluar lagi dari kamar mandi Masjid, rekannya tersebut mengecek langsung ke dalam kamar mandi dan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tersujud sehingga rekannya berinisiatif mengeluarkan korban dari kamar mandi dan menghubungi Polsek Sekupang,” jelasnya.

Baca Juga  Kualitas Udara Batam Alami Penurunan Dampak Kabut Asap, Walikota M. Rudi Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Media MatarakyatNews Menerima informasi tersebut, sekitar pukul 23.00 Wib, tim Inafis Polresta Barelang melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit BP Batam.’

Redaksi – MatarakyatNews
Dotulong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *