Polsek Ciawi Tindak Cepat Berkoordinasi Dengan Polsek Bogor Selatan Terkait Dugaan Aksi Tawuran Yang Mengakibatkan Korban Luka Berat

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 08/05/2024, Polres Bogor – Selasa, 07 Mei 2024, hasil koordinasi Polsek Ciawi dengan Polsek Bogor Selatan Polresta Bogor Kora tepatnya daerah Ciapus Kota Bogor, diketahui telah terjadi aksi tawuran, dimana sekitar pukul 15.00 WIB, piket fungsi Polsek Ciawi melaksanakan pengecekan terhadap dugaan korban tawuran. Berdasarkan laporan masyarakat, kejadian ini terjadi di Empang-Ciapus, namun waktu kejadian belum diketahui secara pasti. Korban, yang bernama Ikhsan Fadilah, berusia 20 tahun, telah dibawa ke RSUD Ciawi pada hari yang sama sekitar pukul 08.00 WIB dan dalam penanganan medis pihak RS.

Baca Juga  PROGRAM JUMAT CURHAT POLRES BOGOR TERUS SIGAP ATASI ADUAN MASYARAKAT KABUPATEN BOGOR

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan, bahwa dari hasil koordinasi dan Penyelidikan dan Pengembangan serta Pendalaman lebih lanjut dimana Lokasi TKP Kejadian di jelaskan terjadi di wilayah hukum Polresta Bogor kota masuk dalam wilayh Polsek Bogor Selatan tepatnya daerah Ciapus dan saat ini pihak kami Polsek Ciawi sudah berkoordinasi dan melimpahkan perkara Tindak Lanjut kepada Polsek Bogor Selatan Polresta Bogor Kota, dan apabila pihak Polsek Bogor Selatan Membtuhkan Bantuan Kami Pun Siap Membantu atas Perkara ini. Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.

Baca Juga  Polsek Cisarua Tindal Lanjut Investigasi Penyelidikan Terkait Penemuan Mayat Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *