Polsek Ciawi Tindak Lanjut Adanya Pengeroyokan Terhadap Anggota Benteng Bogor Raya

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Poles Bogor – Kamis, 11 April 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, dilaporkan terjadinya dugaan pengeroyokan terhadap seorang anggota BENTENG BOGOR RAYA (BBR) di SPBU Gadog, Ciawi, Bogor. Korban yang teridentifikasi sebagai Yusup Supriatna mengalami serangkaian luka-luka yang cukup serius.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan bahwa Kejadian bermula dari kesalahpahaman antara ormas PP dan BBR pada Rabu, 10 April 2024, yang berujung pada penganiayaan ringan. Meskipun telah disepakati untuk diselesaikan secara musyawarah, pada hari berikutnya, Kamis, 11 April 2024, sekitar pukul 18.10 WIB, korban diserang di depan SPBU Gadog oleh seorang yang diduga anggota Pemuda Pancasila, yang dikenal sebagai Saudara Uci. Pengeroyokan terjadi setelah Saudara Uci menanyakan tentang baju yang dikenakan oleh korban.

Baca Juga  Kapolsek Cijeruk Bersama Ketua Ranging Bhayangkari Cijeruk, Lakukan Giat Penyerahan Tali Asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bogor kepada Personil Pos Pam Cigombong

Akibat serangan tersebut, Yusup Supriatna mengalami luka serius di bagian kepala, jidat, kelopak mata, dan siku tangan. Korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawi, didampingi oleh keluarga dan ketua BBR. Barang bukti berupa kwitansi berobat telah ditemukan.

Pihak kepolisian telah menerima laporan, melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara, dan mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi. Koordinasi dengan pimpinan Polres Bogor juga telah dilakukan. Seluruh proses tersebut dilakukan dengan kondisi keamanan yang kondusif.

Baca Juga  Pencurian 11 Ekor Kambing Terjadi di Desa Pagelaran, Polsek Ciomas Lakukan Investigasi Penyelidikan Lanjut

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed