Polsek Cibungbulang Lakukan Olah TKP terkait Kendaraan Yang Terbakar di Depan Perumahan Mulia Land Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT444 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Poles Bogor – Kamis malam, 11 April 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, sebuah kebakaran melanda satu unit kendaraan mobil Suzuki Losbak dengan nomor polisi F-8119-GT. Kejadian tersebut terjadi di depan Perumahan Mulia Land Bogor, Desa Cibatok II, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi,S.Sos,MM menjelaskan Menurut keterangan saksi, Asep dan Ajid, yang berada di lokasi kejadian, mobil tersebut terlihat datang dari arah jalan Cimayang sebelum masuk ke parkiran perumahan. Saat mobil berhenti, supirnya keluar dalam kondisi terbakar di bagian badan, kemudian membuang derigen ke jalan. Api cepat merembet ke dalam kabin mobil, menyebabkan kerugian materi sekitar Rp. 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah).

Baca Juga  Polsek Sukaraja Bersama Team Identifikasi Polres Bogor Tindak Lanjuti Cek Olah TKP Penemuan Jasad Bayi Di Aliran Kali Ciluer Sukaraja

Hingga saat ini, belum ada laporan mengenai korban jiwa atau luka-luka dalam insiden tersebut. Penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui, namun dugaan awal mengarah pada kemungkinan supir membawa bensin dalam derigen yang disimpan di dalam mobil.

Setelah kejadian, petugas kepolisian melakukan langkah-langkah investigasi, termasuk cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dokumentasi, serta pengambilan keterangan dari saksi-saksi yang ada. Polisi yang datang ke TKP meliputi Kapolsek, Pawas, Piket Reskrim, Piket Patroli, dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Polsek Cisarua Cek Lakukan Olah TKP Terkait Meledaknya Gas Elpiji Ukuran 12 KG

Hingga saat ini, keberadaan supir kendaraan tersebut masih belum diketahui. Kasus ini terus masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti serta bertindak Lanjut sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *