Polsek Cibinong Tindak Lanjuti Laporan Pengaduan Masyarakat Ke 112 Terkait Adanya Peristiwa Pemukulan Terhadap Seorang Perempuan Diwilayah Cibinong

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 01/05/2024, Polres Bogor – Selasa, tgl 30 April 2023 sekitar Jam 08.00 wib, di Kampung Curung No. 152 Kel. Pakansari Kec. Cibinong Kab. Bogor, Polsek Cibinong Mendapatkan Pengaduan Masyarakat dari Operator 112 terkait adanya peristiwa Pemukulan terhadap seorang perempuan.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,.SH,.MH menjelaskan dimana benar Pada hari selasa tanggal 30 April 2024 mendapatkan laporan pengaduan masyarakat via command canter 112 atas nama sdri. DESI (selaku korban) terkait pemukulan yang dilakukan oleh suami pelapor di Cibinong Kel. Pakansari Kec. Cibinong Kab. Bogor.

Baca Juga  Polsek Cibinong Tindak Lanjut Invertigasi Penyelidikan Adanya Tawuran Pelajar Berujung Maut Satu Orang Meninggal Dunia

Sekira pukul 07.45 Wib Piket Reskrim, Piket Patroli dan Bhabinkamtibmas setelah mendapatkan laporan pengaduan tersebut langsung Mendatangi Lokasi TKP dan melakukan pengecekan terkait laporan pengaduan masyarakat tersebut dan setelah melakukan pengecekan, benar adanya kejadian tersebut, akibat dari pemukulan dari suami korban tersebut yangmana lokasi TKP tidak jauh dari rumah korban.

Pihak Kepolisian Polsek Cibinong Mendapatti keterangan dari Korban dimana Pemukulan bermula pada hari selasa tanggal 30 April 2024 korban atas nama sdri. DESI menghampiri /menyusul suaminya untuk segera pulang dari kontrakan teman suaminya karena melihat suami nya sedang mabuk, tiba-tiba suami korban langsung melakukan pemukulan kepada korban di bagian bibir, dan bagian kepala.

Baca Juga  Polsek Leuwiliang Tindak Lanjuti Perihal Berita Medsos Terkait Adanya Pasien Marah-Marah di IGD Puskesmas IGD Leuwisadeng Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor

Kemudian korban langsung pulang ke kontrakan yang beralamat di kampung curug No. 152 Kel. Pakansari Kec. Cibinong Kab. Bogor dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah pihak kepolisian mengecek laporan tersebut ke Lokasi TKP dan rumah korban ,ternyata keberadaan korban atas nama sdri. DESI saat menghubungi pihak kepolisian pun sedang berada di klinik salsabila untuk berobat, kemudian pihak Kepolsiain berhasil menghubungi Korban Dan memberikan saran agar korban setelah selesai berobat untuk segera membuat Laporan Polisi Tertulis dan Korban bersedia untuk melaporkan ke Sat Reskrim Unit PPA Polres Bogor untuk proses Hukum lanjut.

Baca Juga  Wah. Eks Gubernur Habiskan Rp 3 Miliar untuk Gratifikasi Seksual. Sehari Bisa Bertemu 3 Wanita di Kamar Hotel

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *