Polsek Cibungbulang Lakukan Investigasi Penyelidikan Terkait Adanya Temu Mayat MR X dengan Luka Bacok Sekujur Tubuhnya

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 01/05/2024, Polees Bogor – Senin, tanggal 29 April 2024, Polsek Cibungbulang menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat di Kp.padati mondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut diduga merupakan korban penganiayaan yang mengakibatkan kematian. Nama korban diketahui sebagai Mr. X, dengan luka bacok yang tersebar di berbagai bagian tubuhnya.

Baca Juga  Siapa Dalang Dan Aktor Utama Sebenarnya Dalam Kasus Pengadaan Lahan RSUD Maria Walanda Maramis TA. 2020. Adakah Kepentingan Pribadi Dalam Kasus Ini?

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi,.S.Sos,.MH menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari warg masyarakat, bahwa Berdasarkan kronologis kejadian, pada Minggu, 28 April 2024, sekitar pukul 23.30 WIB, seorang saksi melintas di jalan raya kampung padati mondok dan melihat seorang pria dalam keadaan berlumuran darah meminta pertolongan. Meskipun saksi memanggil bantuan warga lainnya, namun ketika warga dan saksi kembali mendatangi lokasi, korban telah tergeletak tak bernyawa. Polsek Cibungbulang kemudian melakukan koordinasi dengan Polsek Ciampea karena terduga pelaku telah diamankan di Polsek ciampea dan diketahui pelaku sudah di amankan di Polres Bogor untuk tindak lanjut proses hukum.

Baca Juga  Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait Cek Lokasi dan Evakuasi Adanya Tiga Rumah Hangus Terbakar Di Pabuaran Cibinong

Langkah-langkah yang diambil Pihak Kepolisian Polsek Cibungbulang bersama Polsek Ciampea diantara lain menerima laporan, mendatangi tempat kejadian perkara, memeriksa saksi-saksi, membawa korban ke RSUD Leuwiliang, dan melaporkan kepada pimpinan.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *