Polsek Gunung Putri Cek Olah TKP terhadap Kebakaran Toko Sembako dan Toko Kasur Busa

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, TNI / Polri1024 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Polres Bogor – Kamis, 11 April 2024 Polsek Gunung Putri Cek Olah TKP atas dugaan terjadinya kebakaran akibat arus pendek listrik.

Pada hari Kamis, 11 April 2024 sekitar pukul 12.30 WIB toko milik Lingkar Mulyadi yang beralamat di Cikeas Parung, Kecamatan Gunung Putri hangus terbakar diduga akibat arus pendek listrik.

Baca Juga  POLSEK KLAPANUNGGAL BERSAMA INSTANSI TERKAIT LAKUKAN INVESTIGASI TERKAIT PENEMUAN MAYAT JENIS KELAMIN LAKI-LAKI DI ALIRAN SUNGAI KALI CILEUNGSI ALAMAT DESA KEMBANGKUNING KECAMATAN KLAPANUNGGAL KABUPATEN BOGOR

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH menjelaskan Bermula saat Bapak Paiman selaku saksi kejadian tersebut, yang melihat asap mengepul hitam pada genting toko milik Lingkar Mulyadi. Setelah asap tersebut semakin tebal, saksi mencari pemilik toko dengan tujuan untuk memberitahukan bahwa terdapat asap hitam pada tokonya.

Sesampainya pemilik toko di tempat kejadian, melihat bahwa telah banyak orang yang membantu untuk memadamkan api. Namun, api dapat dipadamkan 15 menit setelah mobil kebakaran diturunkan.

Baca Juga  Polsek Cibungbulang Bersama Team INAFIS dan Team Medis Lakukan Olah TKP Terkait Penemuan Mayat

Dugaan terjadinya kebakaran tersebut, di akibatkan oleh arus pendek listrik. Hingga saat ini, kerugian atas kejadian kebakaran pada toko milik Lingkar Mulyadi belum dapat di taksir.

Pihak kepolisian masih dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk kasus ini lebih lanjut serta mengamankan tkp masang garis Police Line dan berkoodinasi dengan instansi terkait.

Baca Juga  Polsek Cigudeg Bersama Unsur Terkait Laksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Menjelang Pengamanan Malam Takbiran 2024

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed